Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sandi Kunjungi Pasar Angso Duo Jambi, Asyik Berswafoto dan Ngobrol dengan Pedagang

Seperti terjadi di setiap acara kunjungannya ke daerah-daerah di Tanah Air, Calon Wakil Presiden 2019-2024 nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) jadi rebutan foto bareng (swafoto) oleh para pedagang dan pengunjung Pasar Duo Angso Jambi pada Jumat (25/01/2019).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  15:19 WIB
Sandi berdialog dengan pedagang Pasar Angso Duo Jambi, Jumat (25/01/2019) - ist
Sandi berdialog dengan pedagang Pasar Angso Duo Jambi, Jumat (25/01/2019) - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Seperti terjadi di setiap acara kunjungannya ke daerah-daerah di Tanah Air, Calon Wakil Presiden 2019-2024 nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) jadi rebutan foto bareng (swafoto) oleh para pedagang dan pengunjung Pasar Duo Angso Jambi pada Jumat (25/01/2019).

Bahkan untuk masuk ke pasar, Sandi dan rombongan butuh waktu selama 30 menit lantaran terlebih dulu memenuhi ajakan swafoto, berjabat tangan dan sekedar berbincang dengan para masyarakat. Begitu masuk pasar Angso Duo, para pedagang  pasar berteriak memanggil nama Sandi agar mampir  ke lapaknya.

Pernyataan pers Media Center Prabowo-Sandi menyebutkan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mendatangi lapak milik Rosni, perempuan setengah baya penjual sayur mayur yang berniat naik haji.

Kejadian menarik terjadi di sini, seorang ibu nekat naik ke lapak penjual demi menerobos keramaian untuk bisa berswafoto dengan Sandi.

"Pak Sandi, punya program haji nggak. Saya ingin sekali naik haji, mohon didoakan ya pak," kata Rosni.

Kepada Rosni, Sandi menyarankannya sedapatmungkin menyisihkan hasil dagangannya untuk menabung biaya haji.

Batubara, pedagang pasar Angso Dua menilai kedatangan Sandi ke pasar merupakan bentuk dukungan nyata dan kepedulian seorang pemimpin kepada rakyatnya.

"Kami bangga pak bisa datang ke sini. Kalau nanti terpilih, kami berharap bapak dapat memperhatikan pasar tradisional. Jangan seperti sekarang ini yang diperhatikan pemerintah hanya mal. Pasar tradisional ini tempat berkumpulnya pedagang-pedagang kecil," katanya.

Merespons permintaan Batubara, Sandi menegaskan Prabowo-Sandi akan lebih fokus bagaimana menggairahkan ekonomi rakyat, memberdayakan usaha kecil, menciptakan lapangan kerja seluasmungkin serta menjamin stabilitas harga-harga kebutuhan pokok serta terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilpres 2019
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top