Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ribuan Masyarakat Cikarang Berbondong-bondong Sambut Sandi

Ribuan masyarakat Cikarang Barat Bekasi Jawa Barat, berbondong-bondong mendatangi Lapangan H.Abdul Malik di Jalan Telaga Murni Raya, Telagamurni Cikarang Barat pada Selasa pagi (22/01/2019) untuk mengikuti senam bersama dengan Calon Wakil Presiden 2019-2024 nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 22 Januari 2019  |  15:02 WIB
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, berada di atas panggung, menyapa ribuan masyarakat yang memenuhi Lapangan H.Abdul Malik di Jalan Telaga Murni Raya, Telagamurni Cikarang Barat pada Selasa pagi (22/01/2019) - ist
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, berada di atas panggung, menyapa ribuan masyarakat yang memenuhi Lapangan H.Abdul Malik di Jalan Telaga Murni Raya, Telagamurni Cikarang Barat pada Selasa pagi (22/01/2019) - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Ribuan masyarakat Cikarang Barat Bekasi Jawa Barat, berbondong-bondong mendatangi Lapangan H.Abdul Malik di Jalan Telaga Murni Raya, Telagamurni Cikarang Barat pada Selasa pagi (22/01/2019) untuk mengikuti senam bersama dengan Calon Wakil Presiden 2019-2024 nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi).

Sejak sebelum Sandi tiba, masyarakat setempat sudah menunggu di lapangan. Mereka pun bersorak-sorai begitu Sandi tiba.

Pernyataan pers Media Center Prabowo-Sandi yang diterima Bisnis, Selasa siang menyebutkan teriakan kian membahana ketika Sandi berada di atas panggung. Teriakan Bang Sandi, Bang Sandi, Bang Sandi tidak putus-putusnya terdengar. Mereka semakin antusias saat Sandi menggerakkan tubuhnya mengikuti lagu Goyang Dua Jari untuk bersenam bersama.

Puluhan ibu-ibu di bawah panggung sempat marah-marah kepada orang-orang yang berdiri di atas panggung karena menghalangi pandangan melihat langsung wajah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Ayo yang di depan duduk dong, nggak bisa lihat Bang Sandi,” kata seorang emak-emak. Dan puluhan orang lain pun yang terhalang pandangannya, berteriak  bersama  duduk,,, duduk.., duduk.

Sandi mengatakan antusiasisnya masyarakat tersebut sebagai sinyal bahwa masyarakat khususnya warga Bekasi  dan cikarang, menginginkan perubahan dalam lima tahun ke depan.

Antusiasme ini adalah semangat menyambut perubahan. Ekonomi di Kabupaten Bekasi menghadapi banyak tantangan, dari persoalan lapangan kerja dan harha-harga yang terus naik.

"Ketika saya tanya harga listrik naik atau turun, mereka berteriak bersama naik. Begitu juga dengan harga kebutuhan pokok lainnya. Dalam setiap  kunjungan sosialisasi ke seluruh Indonesia, saya merasakan semangat yang sama,” kata Sandi.

Pada kesempatan itu, Sandi menyampaikan salam dari Calon Presiden Prabowo Subianto kepada warga warga Cikarang dan sekitarnya.

“Fokus utama kami adalah ekonomi. Ekonomi yang fokus  pada penciptaan dan penyediaan lapangan kerja serta harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilpres 2019 sandiaga salahudin uno
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top