Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CPNS 2018: Cek di Sini Nama-Nama yang Lulus di Kemenkeu

Panitia Pusat Rekrutmen CPNS di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tahun 2018, mengumumkan hasil akhir seleksi CPNS 2018 berdasarkan hasil integrasi nilai Seleksi Kompetendi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Pusat Rekrutmen CPNS di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tahun 2018, mengumumkan hasil akhir seleksi CPNS 2018 berdasarkan hasil integrasi nilai Seleksi Kompetendi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Dalam pengumuman kelulusan akhir yang diunggah di laman www.kemenkeu.go.id , disebutkan pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Akhir adalah pelamar yang memenuhi passing grade seluruh jenis SKB dan memenuhi peringkat terbaik sesuai formasi jabatan dan kualifikasi pendidikan yang telah ditetapkan berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKB yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional.

Untuk mereka yang dinyatakan lulus, diwajibkan melakukan beberapa rangkaian kegiatan yakni pemberkasan online pada 14 Januari hingga 18 Januari 2019 melalui  https://rekrutmen.kemenkeu.go.id, pemberkasan fisik pada 24 Januari 2019 di Aula Badan Kebijakan Fiskal, Gedung R.M. Notohamiprojo Lt.2 Jalan Dr.Wahidin Raya No.1, Jakarta, 10710.

"Keputusan Panitia Pusat Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2018 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat," tegas Sekretaris Jenderal Kemenkeu, Hadiyanto, selaku Ketua Panitia Pusat Rekrutmen CPNS Kemenkeu tahun 2018, sebagaimana tertuang dalam pengumuman tersebut.

Untuk nama-nama yang dinyatakan lulus dan rekap hasil integrasi SKD dan SKB, silakan klik tautan di bawah ini:

Pengumuman: https://www.kemenkeu.go.id/media/11353/peng-07.pdf
Detail hasil akhir: https://www.kemenkeu.go.id/media/11349/lampiran-i-detail-hasil-akhir.pdf
Ringkasan hasil akhir: https://www.kemenkeu.go.id/media/11350/lampiran-ii-ringkasan-hasil-akhir.pdf
Penempatan dan sesi pemberkasan: https://www.kemenkeu.go.id/media/11351/lampiran-iii-penempatan-dan-sesi-pemberkasan.pdf
Persyaratan dan pemberkasan: https://www.kemenkeu.go.id/media/11359/lampiran-iv-persyaratan-dan-pemberkasan.pdf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper