Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Djoko Santoso Klaim Tetangga Jokowi Tawarkan Rumahnya Jadi Posko Pemenangan Prabowo-Sandi

Ketua Tim Sukses BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso mengklaim adanya tawaran dari salah satu tetangga Presiden Jokowi di Solo untuk menjadikan rumahnya sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi.
Jenderal (Purnawirawan) Djoko Santoso./Bisnis-Muhammad Ridwan
Jenderal (Purnawirawan) Djoko Santoso./Bisnis-Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Tim Sukses BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso mengklaim adanya tawaran dari salah satu tetangga Presiden Jokowi di Solo untuk menjadikan rumahnya sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi.

Seperti diketahui, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan mendirikan posko pemenangan utama selain di Jakarta.

Salah satu wilayah yang menjadi konsestrasi pasangan nomor urut 02 tersebut adalah wilayah Jawa Tengah.

Rencana pendirian posko pemenangan utama tersebut menyebar luas di kalangan masyarakat Jawa Tengah.

Sejumlah pihak pun menawarkan rumah tempat tinggalnya untuk dijadikan posko pemenangan Prabowo-Sandi.

Djoko Santoso pun mengungkap soal tawaran dari salah satu tetangga Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo untuk menjadikan rumahnya sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi.

"Iya benar. Ada yang menawarkan rumahnya jadi posko. Itu sekitar 200 meter dari rumah Pak Jokowi," ujar Djoko Santoso, dalam pernyataan pers Media Center Prabowo-Sandi, Jumat pagi (28/12/2018).

Djoko menjelaskan pihaknya tidak serta merta menerima tawaran tersebut. Menurut Djoko sejumlah aspek harus dipertimbangkan secara matang dan dalam waktu dekat akan diputuskan apakah tawaran itu akan diterima atau tidak.

"Nanti kita lihat dulu rumahnya. Saya akan ke sana," ujarnya.

Djoko yang pernah menjaba Panglima TNI itu menambahkan keputusan BPN menjadikan Jawa Tengah sebagai salah satu markas pemenangan Pilpres 2019 bukan tanpa alasan.

"Jateng ini pusat kekuatan 01. Menurut pendapat saya, komandan itu berada di front paling depan. Saya masih di sini tapi pasukan sudah di sana. Saya juga akan di sana sebagai posko taktis, karena saya orang sana. Kawan saya sudah banyak di sana," tegas pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah 66 tahun lalu tersebut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper