Jusuf Kalla Dapat Penghargaan Lifetime Achievement Award For Government Leadership

Wapres Jusuf Kalla mendapat penghargaan Distinguished Lifetime Achievement Award For Government Leadership dari Forum Kepemimpinan Muslim Dunia (World Muslim Leadership Forum - WMLF) ke-4 berlangsung di London.
Newswire | 08 Desember 2018 19:09 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Wapres Jusuf Kalla mendapat penghargaan Distinguished Lifetime Achievement Award For Government Leadership dari Forum Kepemimpinan Muslim Dunia (World Muslim Leadership Forum - WMLF) ke-4 berlangsung di London.

Penghargaan Prestasi Seumur Hidup Istimewa untuk Kepemimpinan Pemerintah itu diterima putri Wapres Muchlisah Jusuf Kalla mewakili ayahanda, demikian Minister Counselor Pensosbud KBRI London,Thomas Siregar di London, Sabtu (8/12/2018).

Sekretaris Jenderal WMLF, Dr Husna Ahmad, OBE, membuka acara bertempat di Churchil Room, Gedung Parlemen Inggris (House of Commons) dan mengucapkan selamat datang kepada hadirin yang terdiri dari pejabat pemerintah berbagai negara, politisi, pemuka agama, pegiat masalah interfaith, akademisi dan peneliti.

Menteri Negara untuk Urusan Pembangunan Internasional Inggris, Lord Bates, hadir sebagai pembicara kunci.

Pada saat menerima penghargaan tersebut, Muchlisah Jusuf Kalla  menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara dan membacakan sambutan singkat mengatakan pentingnya pemimpin muslim di seluruh dunia untuk memperhatikan masalah pendidikan, pembangunan dan perdamaian.

Dikatakan, ketiga faktor itu merupakan fundamen yang sangat penting dalam membangun masyarakat yang sejahtera.

 

 

Sumber : Antara

Tag : jusuf kalla, Wapres JK
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top