Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

554 Pelamar Ikut Tes SKD Susulan CPNS Kemenristekdikti

Panitia Seleksi Pengadaan CPNS 2018 di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) mengumumkan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) susulan yang akan dilaksanakan pada 29 November 2018.
Ilustrasi/twitter.com
Ilustrasi/twitter.com

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Pengadaan CPNS 2018 di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) mengumumkan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) susulan yang akan dilaksanakan pada 29 November 2018.

Dalam pengumuman yang diunggah di laman https://cpns.ristekdikti.go.id/ , ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti Ainun Na'im selaku Ketua Panitia Seleksi disebutkan pelaksanaan tes SKD susulan dilakukan dengan memperhatikan surat Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/622/S.SM.01.00/2018 tanggal 23 November 2018 perihal Peninjauan Kembali Hasil Seleksi Pengadaan CPNS Tahun 2018 dan tembusan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-30/V168-9/93 tanggal  22 November 2018 perihal Peninjauan Kembali Hasil Seleksi Pengadaan CPNS Tahun 2018.

Atas dasar tersebut, sebanyak 554 pelamar ditetapkan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti SKD.

"Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tahun Anggaran 2018 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat," tegasnya dalam pengumuman tersebut.

Untuk nama-nama ke-554 pelamar yang berhak mengikuti SKD, berikut jadwal dan lokasi tes SKD, silakan klik tautan di bawah ini:

Nama-Nama Peserta Tes SKD: https://cpns.ristekdikti.go.id/site/assets/files/1086/lampiran_i_pengumuman_penambahan_peserta_skd_26112018_secured.pdf

Tempat Tes SKD:
https://cpns.ristekdikti.go.id/site/assets/files/1086/lampiran_ii_pengumuman_penambahan_peserta_skd_26112018_tempat_pelaksanaan.pdf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper