Hadiri Rapat Kerja TKN, Jokowi Disambut Meriah

Calon Presiden Joko Widodo menghadiri Rapat Kerja Tim Kampanye Daerah Provinsi Lampung, Koalisi Indonesia Kerja.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 24 November 2018  |  10:52 WIB

Bisnis.com, LAMPUNG--Calon Presiden Joko Widodo menghadiri Rapat Kerja Tim Kampanye Daerah Provinsi Lampung, Koalisi Indonesia Kerja.

Jokowi datang sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu bertuliskan #01 dan bawahan jeans berwarna biru. Acara sendiri diadakan di Graha Wangsa Golden Dragon Bandar Lampung, Sabtu (24/11/2018).

Kehadiran Jokowi langsung disambut meriah oleh sekitar 2.300 simpatisan yang berasal dari beberapa partai pendukung Koalisi Indonesia Kerja.

Adapun, kegiatan utama Jokowi kali ini adalah menyaksikan pelantikan Tim Kampanye Daerah Provinsi Lampung. Kehadiran Jokowi juga didampingi oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Moeldoko, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Acara ini diperkirakan rampung pada pukul 12.00 WIB, dan Jokowi dijadwalkan mengunjungi Dusun Pelayangan, desa Pujodadi, Kec. Pardasuk, Kab. Pringsewu.

Seperti diketahui paginya, Jokowi mengunjungi Pasar Gintung, Bandar Lampung dan jalan sehat di Tugu Adipura, Bandar Lampung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup