Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ojek Daring pun Hadiri Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi

Calon Presiden Prabowo Subianto memberikan pembekalan kepada relawan di Istora Senayan, Jakarta. Dari ribuan relawan yang hadir, ada komunitas ojek online yang juga turut mendukung Prabowo-Sandi.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 23 November 2018  |  00:25 WIB
Pengemudi ojek online Eko Prasetyo (kiri) bersama pengemudi ojek lainnya mengikutipembekalankepadarelawan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018) - Jaffry Prabu Prakoso
Pengemudi ojek online Eko Prasetyo (kiri) bersama pengemudi ojek lainnya mengikutipembekalankepadarelawan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018) - Jaffry Prabu Prakoso

Kabar24.com, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto memberikan pembekalan kepada relawan di Istora Senayan, Jakarta. Dari ribuan relawan yang hadir, ada komunitas ojek online yang juga turut mendukung Prabowo-Sandi.

Pengemudi ojek online, Eko Prasetyo mengatakan bahwa dia sengaja datang untuk ikut pembekalan relawan Prabowo-Sandi di sela-sela pekerjaannya.

“Pokoknya kami siap memenangkan Prabowo-Sandi dan menjaga TPS nanti,” katanya, Kamis (22/11/2018).

Di sisi lain Eko tidak tersinggung dengan ucapan Prabowo yang mengaku prihatin dan sedih dengan jalan karir anak muda di Indonesia yang lulus SMA dan tak melanjutkan kuliah namun menjadi sopir ojek online. Dia malah terharu atas perhatian Prabowo tersebut.

“Kami tidak tersinggung. Harusnya pemerintah memikirkan kenapa lukusan SMA jadi tukang ojek. Justru kami ingin Pak Prabowo ini dijadikan sebagai Bapak ojek online,” ucapnya.

Dalam sambutannya Prabowo menyinggung kekayaan alam yang dimiliki Indonesia namun rakyatnya masih banyak yang susah. Menurutnya, ini karena ada pengelolaan sistem yang tidak beres sehingga kekayaan Indonesia hanya dimiliki segelintir orang saja.

“Kita semua rakyat Indonesia merasakan ada yang tidak beres dalam kehidupan bangsa ini. Bagaimana bisa negara yang memiliki kekayaan berlimpah tapi rakyat miskin dan elitenya mengorbankan rakyat,” ungkapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ojek Online
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top