Ratna Sarumpaet: Saya Pencipta Hoax Terbaik di Negeri Ini

Saya juga minta maaf kepada ibu-ibu dan emak-emak yang selalu menyebut nama saya. Saya tahu Anda kecewa, tapi begitulah hidup. Saya pencipta hoax terbaik dan menghebohkan seluruh negeri, saya minta maaf.
Sholahuddin Al Ayyubi | 03 Oktober 2018 16:35 WIB
Ratna Sarumpaet - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Ratna Sarumpaet mengakui dirinya adalah pencipta berita palsu atau hoax terbaik di Indonesia. Hal itu diakui Ratna Sarumpaet setelah informasi hoax penganiayaan terhadap dirinya diamini banyak pihak termasuk Capres Prabowo Subianto.

Ratna Sarumpaet juga meminta maaf kepada Prabowo Subianto yang telah membela habis-habisan berita hoax tentang penganiayaan kepada dirinya. Ratna menyatakan tidak akan menyebarkan berita palsu lagi di kemudian hari.

"Saya juga minta maaf kepada ibu-ibu dan emak-emak yang selalu menyebut nama saya. Saya tahu Anda kecewa, tapi begitulah hidup. Saya pencipta hoax terbaik dan menghebohkan seluruh negeri, saya minta maaf," tuturnya, Rabu (3/10/2018).

Ratna mengakui dirinya secara sengaja menciptakan kronologi bahwa dirinya telah dipukuli sejumlah orang di Bandara Husein Sastranegara Bandung. Menurutnya, cerita khayalan tersebut didapatkan dari imajinasi dirinya sendiri, tanpa arahan orang lain.

"Jadi tidak ada penganiayaan. Itu semua hanya cerita khayalan entah dari setan mana dan berkembangnya seperti itu," katanya.

Tag : polri, hoax, Ratna Sarumpaet
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top