Pilpres 2019, Ma’ruf Amin Mohon Doa Restu Keluarga Gus Dur

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengharapkan doa restu sekaligus dukungan keluarga Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dalam kunjungannya di kediaman Gus Dur di Jakarta, Rabu (26/9/2018).
Newswire | 26 September 2018 13:22 WIB
Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin (kanan) berjabat tangan dengan mantan Ketua MK Mahfud MD (kedua kanan), disaksikan putri almarhum Gus Dur Yenny Wahid (kedua kiri), Sekretaris Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan (HAK) KWI Romo Benny Susetyo (kedua kiri) saat pertemuan di Ciganjur, Jakarta, Rabu (26/9). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengharapkan doa restu sekaligus dukungan keluarga Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dalam kunjungannya di kediaman Gus Dur di Jakarta, Rabu (26/9/2018).

"Pertama saya silaturahim kepada Bu Shinta, bersama Ibu Yenny, dan seluruh keluarga Gus Dur, kemudian saya menyampaikan secara resmi, saya diajak untuk jadi cawapresnya Pak Jokowi, dan (Ibu Shinta) sebagai orang yang dituakan dan punya pengaruh besar di lingkungan NU, sebagai istri Gus Dur, saya mohon doa restu dan tentu saja mungkin mohon dukungannya," kata Ma'ruf Amin.

Ma'ruf menyampaikan dirinya baru berkesempatan hadir di kediaman Gus Dur, Rabu (26/9/2018),  karena sebelumnya menjalani kegiatan lain.

Dalam pertemuan itu, dia juga menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai cawapres semata hanya untuk membantu Presiden Joko Widodo menyiapkan pembangunan Indonesia ke depan.

"Saya sudah tua, saya hanya membantu Pak Jokowi menyiapkan saja. Tentu saya tidak akan menikmati pembangunan itu," kata dia.

Tag : gus dur, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top