Jokowi dan Ma'ruf Amin Disambut "Flashmob" dan Lagu "Meraih Bintang"

Calon Presiden Joko Widodo dan pasangannya, Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin tiba di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 19.15 WIB.
Yodie Hardiyan | 21 September 2018 19:49 WIB
Foto Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin saat berada di Tugu Proklamasi - Bisnis/Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA -- Calon Presiden Joko Widodo dan pasangannya, Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin tiba di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 19.15 WIB.

Jokowi menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan Ma'ruf menggunakan jas putih dan peci hitam. Di atas panggung, pasangan tersebut didampingi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Ketua Umum Tim Kampanye Nasional Erick Thohir.

Sesaat setelah berdoa, sejumlah orang memperagakan gerakan flashmob yang diiringi lagu Meraih Bintang di depan Jokowi dan Ma'ruf. Meraih Bintang merupakan lagu resmi Asian Games 2018 yang dipopulerkan Via Vallen.

Di Tugu Proklamasi Jokowi maupun Ma'ruf tidak menyampaikan pidato di hadapan para relawan. Setelah berdiri 15 menit di atas panggung, mereka berdua perlahan beranjak meninggalkan panggung dan menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengambil nomor urut pasangan calon.

Saat turun dari panggung, Jokowi kemudian menggunakan jaket berwarna merah yang biasa dikenakannya dalam sejumlah kesempatan. Di Tugu Proklamasi, ratusan relawan menyambut dan melepas pasangan yang hendak ke kantor KPU tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi, Pilpres 2019, Ma'ruf Amin

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top