Dikabarkan Akan Menikah, Ayah Jelaskan Hubungan Polwan Puput Nastiti dengan Ahok

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok santer disebut-sebut akan mempersunting Bripda Puput Nastiti Devi awal tahun depan. Kabar tersebut tidak hanya menjadi pemberitaan media lokal, tetapi juga diberitakan media asing.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 13 September 2018  |  11:43 WIB
Dikabarkan Akan Menikah, Ayah Jelaskan Hubungan Polwan Puput Nastiti dengan Ahok
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Instagram@basukibtp

Bisnis.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok santer disebut-sebut akan mempersunting Bripda Puput Nastiti Devi awal tahun depan. Kabar tersebut tidak hanya menjadi pemberitaan media lokal, tetapi juga diberitakan media asing.

Aiptu Teguh Sriyono, ayah dari Bripda Puput Nastiti Devi, mengaku tidak tahu anak sulungnya memiliki hubungan spesial dengan Ahok. Namun, dia menampik Bripda Puput Nastiti Devi termasuk pribadi tertutup.

"Enggak tertutup, biasa aja. Saya belum tahu mungkin dia belum siap buat bicara. Nanti, kalau sudah siap, Puput akan bicara. Tapi setahu saya hubungan Puput sama Pak Ahok hubungan pekerjaan," kata Teguh Sriyono, di kediamannya di bilangan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Menurut penuturan Teguh, Bripda Puput Nastiti Devi nyaris tak pernah pacaran selama duduk di bangku SMA. Kalaupun ada pria yang dekat dengannya, Puput selalu bercerita kepada keluarga.

"Setahu saya, Puput sampai sekarang belum punya pacar," kata ayahanda Bripda Puput Nastiti Devi.

Puput yang santer dikabarkan akan dinikahi Ahok kini berusia 21 tahun. Dia lulus SMA pada 2015 dan langsung diterima di Sekolah Bintara. Dia merupakan mantan ajudan Veronica Tan, bekas istri Ahok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top