Peringati Harhubnas 2018, OP Priok Gelar Aksi Sosial

Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menyemarakkan Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018 dengan melakukan kegiatan sosial khitanan massal sebagai bentuk kepedulian insan pelabuhan terhadap masyarakat atau social port.
Akhmad Mabrori | 10 September 2018 20:28 WIB
Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta melaksanakan kegiatan khitanan massal. - Bisnis.com/Akhmad Mabrori

Bisnis.com, JAKARTA – Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menyemarakkan Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018 dengan melakukan kegiatan sosial khitanan massal sebagai bentuk kepedulian insan pelabuhan terhadap masyarakat atau social port.

Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Hermanta saat membuka kegiatan tersebut pada di pelabuhan Tanjung Priok Senin (10/9/2018) mengatakan kegiatan itu melibatkan seluruh stakeholders terkait di Pelabuhan Priok.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan sikap dan tindakan saling peduli dan berbagi yang dilandasi oleh kerelaan, kesetiaan, kebersamaan, toleransi, dan kesetaraan guna meningkatkan harkat, martabat dan harga diri setiap warga negara Indonesia,” ujarnya.

Hermanta mengatakan tujuan peringatan Harhubnas menjadi langkah dasar untuk memudahkan dan memperlancar penyelenggaraan kesetiakawanan sosial secara koordinasi, sinergis, terencana, terarah dan berkelanjutan, terwujudnya tata kehidupan masyarakat yang di landasi oleh kesetiakawanan sosial, sehingga mampu menjadi pilar dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.

“Kegiatan sosial khitanan massal ini bagi masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar,” paparnya.

Melalui peringatan Harhubnas ini, tambahnya, sebagai sarana dan prasarana dalam upaya nyata pemerintah dalam mewujudkan visinya yaitu ‘Kerja Kita Prestasi Bangsa’.

 “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan acara khitanan massal ini,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Harhubnas tahun ini.

Tag : tanjung priok
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top