PILPRES 2019: Deddy Mizwar Sudah Fix Jadi Jubir, Kata Abdul Kadir Karding

Wakil Ketua sekaligus juru bicara Tim Kampanye Nasional Abdul Kadir Karding mengatakan bahwa Deddy Mizwar merupakan juru bicara dalam tim pemenangan.
Muhammad Ridwan | 30 Agustus 2018 23:50 WIB
Wakil Ketua sekaligus juru bicara Tim Kampanye Nasional Abdul Kadir Karding - Bisnis / Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Ketua sekaligus juru bicara Tim Kampanye Nasional Abdul Kadir Karding mengatakan bahwa Deddy Mizwar merupakan juru bicara dalam tim pemenangan.

Karding menampik tudingan Partai Demokrat yang mengklaim Deddy Mizwar bukan menjadi juru bicara dalam Tim Kampanye Nasional (TKN).

“Ya memang sudah masuk, bukan klaim, itu Pak Deddynya sudah oke, rapat juga sudah memutuskan oke, jadi semua sudah masuk,” ujar Karding dirumah Cemara 19, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Selain itu juga Karding mengatakan tidak mengetahui secara pasti rencana Partai Demokrat yang ingin meninggalkan Deddy Mizwar menjadi juru bicara.

“Saya kira tidak tahu, tapi di Pak dedy sudah mulai aktif ya, kita punya grub, Pak Deddy juga sudah mulai aktif tidak ada masalah deh,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan Bisnis, DPD Partai Demokrat Jawa Barat  mengklaim kadernya --yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat-- Deddy Mizwar bukan juru bicara untuk Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-KH Maaruf Amin.

"Demiz (Deddy Mizwar) belum jadi jubir Jokowi Maaruf. Pak Demiz masih jadi Ketua MPD Partai Demokrat Jawa Barat. Partai Demokrat sudah ada pilihannya. Itu hasil rapat  kami dengan Pak Demiz," kata Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, di Bandung, Kamis (30/8/2018).

Tag : Pilpres 2019
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top