Deddy Mizwar Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf, Sandiaga Uno: Selamat Pak Deddy

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi positif didaulatnya Deddy Mizwar sebagai juru bicara tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
Wisnu Wage Pamungkas | 28 Agustus 2018 21:16 WIB
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno turut hadir dalam Festival Ciliwung di Condet, Jakarta Timur, Sabtu (25/8). Sandi mendorong Jakarta dan daerah-daerah lainnya rutin menggelar festival. - Bisnis/Muhammad Ridwan

Kabar24.com, BANDUNG — Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi positif didaulatnya Deddy Mizwar sebagai juru bicara tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Sandiaga mengatakan pihaknya menghargai keputusan tersebut dan mengucapkan selamat."Selamat untuk Pak Deddy Mizwar, " katanya usai bertemu dengan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jabar di Savoy Homann, Jalan Asia-Afrika, Bandung, Selasa (28/8/2018).

Menurutnya sosok Deddy Mizwar bisa membuat suasana politik yang saat ini gaduh bisa menjadi lebih baik. Apalagi, karakter yang selama ini ada di dalam Deddy Mizwar mendukung untuk terciptanya kondusifutas di tengah persaingan dalam pesta demokrasi.

"Pak Deddy Mizwar kan sejuk orangnya. Mudah-mudahan dalam mengeluarkan pernyataan yang sejuk, yang membangun. Saya yakin adanya tokoh seperti Demiz, lebih sejuk juga stament yang disampaikan. Kami menyambut baik," katanya.

Sandiaga Uno mengakut idak kecewa bahwa kader dari partai pengusungnya direncanakan akan menjadi Jubir pesaingnya di Pilpres. Menurutnya, setiap orang berhak menentukan sikap politiknya.

"Setiap individu memiliki kebebasan untuk berpolitik. Saya tidak mau mengomentari itu," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi, sandiaga uno

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top