Moeldoko Bahas Strategi Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang juga tergabung sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf menyambangi posko pemenangan di Rumah Cemara 19, Jakarta, Selasa (28/8/2018).
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 28 Agustus 2018  |  19:00 WIB
Moeldoko Bahas Strategi Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma'ruf
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat menerima kunjungan tim Bisnis Indonesia, di Kantor Staf Presiden Jakarta, Jumat (6/4/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang juga tergabung sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf menyambangi posko pemenangan di Rumah Cemara 19, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Abdul Kadir Karding mengatakan kedatangan Jenderal (Purn) Moeldoko dalam rapat Sekretaris Jenderal Partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) terkait dengan rapat membahas soal kampanye kedepan.

Karding menuturkan kedatangan Moeldoko ke posko pemenangan merupakan sebagai Wakil Ketua TKN, bukan sebagai utusan Presiden Joko Widodo.

"Pak Moeldoko kan salah satu wakil ketua tim. Tadi kita ajak rapat untuk presentasi seluruh direktor yang terkait dengan bagaimana kampanye kedepan," ungkapnya di Rumah Cemara 19, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Karding menjelaskan bahwa tim pemenangan telah menyusun strategi untuk kampanye pemengangan Jokowi-Ma'ruf dalam kontestasi pemilihan presiden 2019 mendatang, namun dirinya enggan untuk membeberkan lebih detil lanjut.

"Tapi secara garis besar pertama kita telah menyusun serangan udara darat termasuk rencana pembentukan tim kampanye daerah di seluruh tingkatan provinsi maupun kabupaten sampai ke bawah," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilpres 2019

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top