Tim Konsolidasi Jokowi-Ma’ruf Luncurkan 5 Bus untuk Pemenangan di Jawa Barat

Sebanyak 5 bus yang diperuntukan untuk tim pemenangan di wilayah Jawa Barat ini dilabel dengan dominasi warna merah bertuliskan Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) \'bersama Jokowi Kita Bangun Indonesia\'.
Muhammad Ridwan | 27 Agustus 2018 14:29 WIB
Penyiraman bunga mewarnai peluncuran bus pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. - Bisnis/M. Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Konsolidasi ‘Jokowi Sekali Lagi’ meluncurkan bis untuk tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Peluncuran bis diadakan di Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (27/8/2018).

Sebanyak 5 bus yang diperuntukan untuk tim pemenangan di wilayah Jawa Barat ini dilabel dengan dominasi warna merah bertuliskan Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) 'bersama Jokowi Kita Bangun Indonesia'.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Hasto Kristiyanto mengatakan peluncuran bus tersebut sebagai tahap sosialisasi terhadap kebijakan-kebijakan Presiden Jokowi.

"Dengan meluncurkan lima unit pada tahap pertama untuk melakukan sosialisasi terhadap kebijakan Pak Jokowi, ini merupakan hal yang positif untuk kampanye di ruang rakyat, hadir di tengah rakyat, dan bagaimana kesejatian kepemimpinan Pak Jokowi yang selalu berada di tengah rakyat," kata Hasto.

Dalam acara peluncuran bus tersebut, dilakukan prosesi penyiraman dengan air kembang. Penyiraman dilakukan oleh Hasto dan beberapa anggota tim konsolidasi.

"Kalau disiram bunga agar harum, air memberikan kesejukan jadi diharapkan dengan menyiramnya bisa mengharumkan dan menyejukkan seperti ibu Pertiwi," ujar Hasto.

Hasto menyebut kelima bus tersebut merupakan hasil dari gotong royong antar-relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf.

"Kami menerima seluruh ekspresi dukungan dan partisipasi dari relawan juga masyarakat untuk kemudian secara formal tahapan sosialisasi itu dilakukan. Kemudian jika diperlukan beberapa (bus) di daerah dan karena ini pemilu serentak," pungkas Hasto.

Tag : jokowi, Pilpres 2019, Ma\'ruf Amin
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top