Mundur dari Mensos, Idrus Mohon Doa dan Maaf kepada Presiden Jokowi

Idrus Marham telah menemui Presiden Joko Widodo pada Jumat (24/8/2018) di Istana Kepresidenan untuk mengajukan surat pengunduran diri sebagai Menteri Sosial.
Yodie Hardiyan | 24 Agustus 2018 14:36 WIB
Menteri Sosial Idrus Marham berbusana nuansa Toraja saat menghadiri upcara HUT ke-73 RI, Jumat (17/8). - JIBI/Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA - Idrus Marham telah menemui Presiden Joko Widodo pada Jumat (24/8/2018) di Istana Kepresidenan untuk mengajukan surat pengunduran diri sebagai menteri sosial.

Surat tersebut sempat ditunjukkan kepada wartawan istana yang mewawancarainya sekitar pukul 13.00 di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Dalam surat tersebut, Idrus menyampaikan dirinya memohon doa kepada Presiden supaya dirinya dapat menyelesaikan proses hukum yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Idrus juga menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai Menteri Sosial.

"Serta mohon maaf bila dalam melaksanakan tugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan," kata Idrus.

Seperti diketahui, Idrus mengajukan surat pengunduran diri sehubungan dengan proses hukum yang saya jalani terkait dengan tersangka Eni Maulani Saragih dan kawan-kawan yang diduga menerima hadiah atau janji dari tersangka Johannes Kotjo terkait kesepakatan kontrak kerjasama pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap Riau I.

"Di mana saya telah menjalani pemeriksaan di KPK," papar Idrus dalam surat bermeterai Rp6.000 bertanggal 24 Agustus 2018.

Tag : mensos
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top