Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Iduladha: Grup Astra Serahkan 1.866 Hewan Kurban

PT. Astra Internasional Tbk dan anak perusahaannya setiap tahun menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat yang berhak menerima di sekitar wilayah usahanya, Jakarta Utara.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 21 Agustus 2018  |  01:54 WIB
Ilustrasi - ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra
Ilustrasi - ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

Bisnis.com, JAKARTA--  PT. Astra Internasional Tbk dan anak perusahaannya setiap tahun menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat yang berhak menerima di sekitar wilayah usahanya, Jakarta Utara. 

Hingga hari ini, terkumpul  total 1.866 hewan kurban yang terdiri dari 295 sapi dan 1.571 kambing  dari perusahaan-perusahaan Grup Astra.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto dalam sambutannya mengatakan total jumlah hewan kurban meningkat sekitar 13% dari tahun lalu yang mencapai 1.611 hewan kurban.

"Semangat berkurban ini menjadi simbol kepedulian antar sesama untuk saling berbagi. Semoga kita semua dapat menjadi insan yang senantiasa meningkatan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi di antara saudara sebangsa," ujar Prijono Sugiarto dalam keterangan resmi, Senin (20/8).

Untuk diketahui, penyerahan hewan kurban ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto yang diwakili oleh Kabagren Polres Metro Jakarta Utara AKBP Sulastoyo dan Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman yang diwakili Pasipres Kodim 0502/Jakarta Utara Sjahrul Asari beserta musyawarah pimpinan daerah Jakarta Utara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra idul adha
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top