Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jorge Lorenzo Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI

pebalap yang menunggangi motor dari pabrikan Ducati tersebut menguggah sebuah foto berlatar menara Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh dengan hiasan di pagar luar dengan bendara merah putih.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 18 Agustus 2018  |  03:25 WIB
Jorge Lorenzo - Reuters
Jorge Lorenzo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo memberi selamat bagi masyarakat Indonesia yang tengah memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73.

Melalui akun twitter resminya, pebalap yang menunggangi motor dari pabrikan Ducati tersebut menguggah sebuah foto berlatar menara Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh dengan hiasan di pagar luar dengan bendara merah putih.

"Happy Independence Day Indonesia!/ Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia!" tulisnya dalam akun twitter resminya @lorenzo99, Jumat (17/8/2018).

Unggahan pebalap dunia itu disertai dengan tagar #IndonesiaIndependenceDay. Unggahannya disukai 2.536 akun, dikomentari oleh 323 orang dan diretweet oleh 1420 akun twiter.

Selain Lorenzo, pemain sepakbola Inter Milan Radja Nainggolan turut mengucapkan hal serupa. Mantan pemain AS Roma berdarah batak ini ikut memberi selamat melalui akun twitternya @OfficialRadja.

"Happy Independence Day, Indonesia!!!" tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lorenzo
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top