Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Titiek Soeharto: Partai Berkarya Sangat Butuh Saya, Golkar Tidak

Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo menyayangkan langkah kader senior Partai Golkar Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang telah mendeklarasikan diri menjadi kader Partai Berkarya.
Titiek Soeharto /Antara
Titiek Soeharto /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo menyayangkan langkah kader senior Partai Golkar Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang telah mendeklarasikan diri menjadi kader Partai Berkarya.

"Kalau Bu Titiek benar-benar keluar. Kita semua patut prihatin di Golkar. Karena kita kehilangan dukungan," ujar Bamsoet saat ditemui di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Bambang sampai saat ini dia belum mendengar langsung pernyataan pengunduran diri resmi Titiek Soeharto dari Partai Golkar.

"Saya masih mencoba menghubungi beliau untuk mengonfirmasi secara langsung. Yang jelas, kalau itu benar, Golkar harus bekerja lebih keras lagi untuk menutup lubang-lubang di mana pendukung pak Harto akan bergeser," ujar Bambang.

Titiek memutuskan untuk keluar dari Partai Golkar dan memilih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui Partai Berkarya.

“Tentu saya juga harus melepaskan keanggotaan saya di DPR. Saya mohon pamit kepada teman-teman di DPR, terima kasih untuk persahabatan dan kebersamaan kita selama ini," ujar Titiek lewat keterangan tertulisnya.

Adapun salah satu alasan Titiek Soeharto keluar dari Partai Golkar, ujar dia, karena partai berlambang pohon beringin itu sudah memiliki begitu banyak politikus handal.

"Golkar tidak membutuhkan saya, tapi saya sangat dibutuhkan oleh Partai Berkarya," ujar Titiek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper