Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Densus 88 Lakukan Penggeledahan, Rektorat Unri Rapat Mendadak

Pihak Universitas Riau (Unri) berjanji akan segera melakukan konferensi pers pascapenggeledahan yang dilakukan Detasemen Khusus Antiteror 88 Polri di salah satu gedung di kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik universitas tersebut, Kota Pekanbaru, Sabtu (2/6/2018).
Densus 88./.Antara
Densus 88./.Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Pihak Universitas Riau (Unrii) berjanji akan segera melakukan konferensi pers  pascapenggeledahan yang dilakukan Detasemen Khusus Antiteror 88 Polri di salah satu gedung di kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik universitas tersebut, Kota Pekanbaru, Sabtu (2/6/2018).

"Saya lagi briefing, rapat sebentar yah di Rektorat. Nanti kita adakan konferensi pers. Nanti kami kabari (wartawan)," ujar Rektor Universitas Riau Aras Mulyadi seperti dikutip Antara, Sabtu (2/6/2018)..

Pertemuan digelar pihak rektorat . Sementara itu Pembantu Dekan III FISIP Unri Suyanto ketika dihubungi Antara juga mengatakan hal sama, keterangan resmi akan disampaikan langsung oleh Rektor Unri.

"Nanti pak Rektor yang memberikan keterangan resmi. Nanti beliau langsung menyampaikan ke teman-teman wartawan," tutur Suyanto.

Sebelumnya diberitakan, Detasemen Khusus Antiteror 88 Polri menggeledah salah satu gedung di kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Riau, Kota Pekanbaru, Sabtu.

Sedikitnya terdapat tiga kantong plastik serta sejumlah tas 'goodie bag' yang disita petugas.

Belum jelas jenis barang-barang yang disita tersebut. Namun, Personel Brimob Polda Riau langsung bergegas membawa barang-barang itu ke mobil Gegana yang sedari tadi siaga di sekitar area penggeledahan.

Informasi yang dihimpun, penggeledahan dilakukan sejak pukul 14.00 WIB siang tadi,  proses penggeledahan melibatkan penjagaan ketat personil Brimob bersenjata lengkap.

Turut terpantau dua unit mobil gegana Brimob Polda Riau siaga di sekitar area penggeledahan, yang salah satu diantaranya adalah Baracuda.

Berdasarkan pantauan Antara, gedung yang digeledah tersebut merupakan sekretariat bersama seluruh kelembagaan mahasiswa Fisip. Gedung dua lantai itu bernama Gelanggang Mahasiswa Fisip.

Proses penggeledahan itu sendiri menarik perhatian ratusan mahasiswa yang saat itu melakukan aktivitas perkuliahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper