Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Batal Diperiksa, Presiden PKS akan Dijadwal Ulang

Polda Metro Jaya memastikan akan memanggil ulang Presiden PKS Sohibul Iman untuk diperiksa terkait perkara dugaan tindak pidana fitnah dan penghinaan terhadap kadernya Fahri Hamzah beberapa waktu lalu karena pemeriksaan hari ini masih belum tuntas.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 29 Maret 2018  |  14:29 WIB
Batal Diperiksa, Presiden PKS akan Dijadwal Ulang
Presiden PKS Sohibul Iman - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memastikan akan memanggil ulang Presiden PKS Sohibul Iman ‎untuk diperiksa terkait perkara dugaan tindak pidana fitnah dan penghinaan terhadap kadernya Fahri Hamzah beberapa waktu lalu karena pemeriksaan hari ini masih belum tuntas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengemukakan Presiden PKS Sohibul Iman pagi tadi sempat memenuhi panggilan dari tim penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait perkara yang membuat konflik antara dirinya dan Fahri Hamzah itu. Namun menurut Argo, Sohibul Iman batal diperiksa intensif oleh tim penyidik dan berdalih ada kegiatan yang lebih penting dibandingkan dengan pemeriksaannya di Polda Metro Jaya.

"Jadi kami sudah memanggil Presiden PKS berkaitan dengan laporannya Fahri Hamzah bersama kuasa hukumnya. Tapi karena yang bersangkutan ada kegiatan, jadi pemeriksaan tidak kami lanjutkan," tuturnya Kamis (29/3/2018).

‎Argo mengaku pihaknya masih belum dapat memastikan kapan Presiden PKS Sohibul Iman akan dipanggil ulang. Namun menurutnya, tim penyidik akan melakukan koordinasi untuk menjadwalkan ulang pemanggilan itu agar Sohibul Iman tidak berdalih ada kegiatan lagi pada saat dipanggil tim penyidik.

"Nanti akan kami komunikasikan lagi kapan pemeriksaannya ya," katanya.

Baca juga: Presiden PKS Penuhi Panggilan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fahri hamzah
Editor : Sutarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top