Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Batal Diperiksa, Presiden PKS akan Dijadwal Ulang

Polda Metro Jaya memastikan akan memanggil ulang Presiden PKS Sohibul Iman untuk diperiksa terkait perkara dugaan tindak pidana fitnah dan penghinaan terhadap kadernya Fahri Hamzah beberapa waktu lalu karena pemeriksaan hari ini masih belum tuntas.
Presiden PKS Sohibul Iman/Antara
Presiden PKS Sohibul Iman/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memastikan akan memanggil ulang Presiden PKS Sohibul Iman ‎untuk diperiksa terkait perkara dugaan tindak pidana fitnah dan penghinaan terhadap kadernya Fahri Hamzah beberapa waktu lalu karena pemeriksaan hari ini masih belum tuntas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengemukakan Presiden PKS Sohibul Iman pagi tadi sempat memenuhi panggilan dari tim penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait perkara yang membuat konflik antara dirinya dan Fahri Hamzah itu. Namun menurut Argo, Sohibul Iman batal diperiksa intensif oleh tim penyidik dan berdalih ada kegiatan yang lebih penting dibandingkan dengan pemeriksaannya di Polda Metro Jaya.

"Jadi kami sudah memanggil Presiden PKS berkaitan dengan laporannya Fahri Hamzah bersama kuasa hukumnya. Tapi karena yang bersangkutan ada kegiatan, jadi pemeriksaan tidak kami lanjutkan," tuturnya Kamis (29/3/2018).

‎Argo mengaku pihaknya masih belum dapat memastikan kapan Presiden PKS Sohibul Iman akan dipanggil ulang. Namun menurutnya, tim penyidik akan melakukan koordinasi untuk menjadwalkan ulang pemanggilan itu agar Sohibul Iman tidak berdalih ada kegiatan lagi pada saat dipanggil tim penyidik.

"Nanti akan kami komunikasikan lagi kapan pemeriksaannya ya," katanya.

Baca juga: Presiden PKS Penuhi Panggilan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper