Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Potongan Besi Proyek Rusun Pasar Rumput Timpa Warga, Polres Jaksel Kembali Olah TKP

Polres Metro Jakarta Selatan bekerja sama dengan tim Petugas Pusat Laboratorium dan Forensik Polri menyelidiki dan mencari tersangka pada kasus jatuhnya potongan besi pembangunan rumah susun yang menewaskan satu orang di kawasan Pasar Rumput Jakarta Selatan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 19 Maret 2018  |  15:10 WIB
Proyek Rusun Pasar Rumput - Antara/Aprilio Akbar
Proyek Rusun Pasar Rumput - Antara/Aprilio Akbar

Kabar24.com, JAKARTA--Polres Metro Jakarta Selatan bekerja sama dengan tim Petugas Pusat Laboratorium dan Forensik Polri menyelidiki dan mencari tersangka pada kasus jatuhnya potongan besi pembangunan rumah susun yang menewaskan satu orang di kawasan Pasar Rumput Jakarta Selatan.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Sartono mengemukakan kepolisian kini telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui ada atau tidaknya kelalaian ‎pada jatuhnya potongan besi itu. Menurutnya, Kepolisian masih belum mendapatkan kesimpulan mengenai olah TKP yang dilakukan sebelumnya.

"Kami akan melakukan olah TKP lagi hari ini untuk mengetahi pasti besi yang menimpa korban dari mana dan apakah ada kelalaian hingga besi itu jatuh menimpa korban," tuturnya, Senin (19/3/2018).

Dia menjelaskan kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi yang terdiri dari pedagang pasar dan mandor pembangunan tersebut. Mereka diduga mengetahui pasti peristiwa itu.

Budi mengemukakan kepolisian tidak akan segan-segan untuk menetapkan tersangka jika ada dugaan pelanggaran atau kelalaian pada insiden tersebut.

"Nanti kami akan lihat apakah dugaan tersebut memang ada dan jika ada dugaan pelanggaran atau pidana, kasus ini akan kita tingkatkan ke ranah penyidikan," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top