Habib Rizieq Pulang? Ribuan Polisi Amankan Masjid Baitul A’mal

Polda Metro Jaya telah mengerahkan ribuan anggota Polri gabungan dari Polres dan Polda untuk mengamankan Masjid Baitul Amal.
Sholahuddin Al Ayyubi & Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 20 Februari 2018 22:25 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono - Antara

Kabar24.com, JAKARTA—Polda Metro Jaya telah mengerahkan ribuan anggota Polri gabungan dari Polres dan Polda untuk mengamankan Masjid Baitul A’mal.

Seperti diketahui, di masjid wilayah Cengkareng, Jakarta Barat itu sedang berlangsung acara Maulid Nabi dan istighasah akbar untuk menyambut kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengemukakan ribuan anggota Polri sudah dikerahkan untuk mengamankan masjid tersebut sejak siang tadi hingga tengah malam nanti.

Menurut Argo, Kepolisian masih belum mengetahui pasti kepulangan Rizieq Shihab. Kendati demikian, Polri akan memberikan pengamanan terhadap masjid itu.

“Jadi kami sudah mengerahkan ribuan personel untuk mengamankan lokasi itu, ribuan anggota kami ini sudah cukup untuk memberikan pengamanan nanti,” tuturnya kepada Bisnis, Selasa (20/2/2018).

Seperti diketahui, Rizieq Shihab pergi ke Arab Saudi pada akhir April 2017 untuk melakukan ibadah umrah. Sebulan setelah kepergian Rizieq Shihab, ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian dalam perkara dugaan tindak pidana pornografi.

Isu seputar kepulangan Rizieq Shihab sempat beredar beberapa kali sejak tahun lalu. Kali ini rencana kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia disambut pembentukan Panitia Penjemputan Imam Besar (PPIB) Habib Rizieq Shihab.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
habib rizieq

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top