Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY Jadi Ketua Kogasma Partai Demokrat

Partai Demokrat secara resmi mengukuhkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pemilu 2019 di Wisma Proklamasi Jakarta Sabtu (17/2/2018).
Agne Yasa | 17 Februari 2018 18:43 WIB
Partai Demokrat mengukuhkan Agus Harimurti Yudhoyono (keenam dari kiri) sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pemilu 2019 di Wisma Proklamasi, Jakarta, pada Sabtu (17/2/2018). Bisnis.com - Agne Yasa

Bisnis.com, JAKARTA—Partai Demokrat secara resmi mengukuhkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pemilu 2019 di Wisma Proklamasi  Jakarta Sabtu (17/2/2018).

Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, mengatakan untuk menyukseskan Partai Demokrat dalam Pilkada dan Pemilu terdapat dua cara, yaitu berjuang sekuat tenaga di seluruh daerah dan melalui doa.

"Karena kita ingin berhasil dan kita siap berjuang bersama sambil memohon pertolongan Tuhan maka Partai Demokrat telah membentuk Kogasma 2019 untuk menyukseskan perjuangan kita, untuk membantu dewan pimpinan pusat Demokrat agar partai kita menang dalam Pemilu yang akan datang," ujar SBY hari ini Sabtu (17/2/2018).

Untuk itu, ujarnya, dia berharap Kogasma dapat menjalankan tugasnya sebaik-baiknya untuk menyusun startegi pemenangan yang jitu, merancang kampanye pemenang pemilu Partai Demokrat di seluruh wilayah Indonesia dengan cara yang efektif, cerdas, mendidik dan beretika.

"Ingat politik Partai Demokrat adalah politik yang baik," katanya

SBY menambahkan saat ini belum saatnya bagi Partai Demokrat untuk berbicara tentang Capres dan Cawapres. Belum saatnya berbicara dengan partai-partai mana, Demokrat akan berkoalisi.

"Saat ini justru, Partai Demokrat harus bertekad jika nanti Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, kembali memberikan mandat kepada partai Demokrat, maka harus bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat," jelasnya.

SBY mengatakan jangan dulu sembarang bicara tentang Capres dan Cawapres, partai koalisi, dan kekuasaan. Saat ini, dia berharap Kogasma dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya ucapkan selamat bertugas pada Kogasma Partai Demokrat 2019. Semoga Kogasma sukses, jika Kogasma sukses, kalau Partai Demokrat sukses, Insya Allah bisa berbuat lebih banyak untuk rakyat," jelasnya.

Tag : partai demokrat, agus harimurti
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top