Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produser RTV Korban Tabrak Lari Tewas, Pelaku Serahkan Diri?

Saksi tabrak lari produser RTV mengaku belum tahu pasti mengenai kebenaran foto yang menyebut bahwa pelaku tabrak lari produser RTV telah menyerahkan diri ke polisi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Februari 2018  |  15:27 WIB
Produser RTV Korban Tabrak Lari Tewas, Pelaku Serahkan Diri?
Produser RTV Sandy Syafiek menjadi korban tabrak lari saat bersepeda di Jalan Gatot Subroto, Sabtu (10/2/2018). Dia meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. - [email protected]

Kabar24.com, JAKARTA - Saksi tabrak lari produser RTV mengaku belum tahu pasti mengenai kebenaran foto  yang menyebut bahwa pelaku tabrak lari produser RTV telah menyerahkan diri ke polisi.

"Saya juga belum tahu pasti, masih mengurus di Laka lantas. Memang informasi itu ada, tapi enggak tahu juga dia menyerahkan diri ke mana," ujar Maulana, kepada yang dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (10/2/2018) siang.

Maulana adalah saksi kecelakaan produser RTV, Sandy Syafiek, dia juga menjadi korban aksi dalam tabrak lari mobil Dodge Journey warna hitam dengan nomor polisi B 2765 SBM tahun pembuatan 2012, di Jalan Gatot Subroto tadi pagi.

"Kami ditabrak dari belakang, saya di depan dia, dia duluan yang kena, lalu saya ikut jatuh. Saya hanya lecet-lecet saja bagian tangan dan kaki memar," kata Maulana.

Maulana mengatakan kondisi saat itu memang ramai. Banyak pengemudi lain yang melintas jalan ikut membantu. Tidak lama setelah itu, ada pula rombongan sepeda dengan kawalan medis yang melintas.

Di situ Maulana meminta bantuan untuk membawa Sandy ke rumah sakit. Sandy --kelahiran Bandung, pada 1981-- meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di RS Jakarta, kemudian dibawa ke RSCM untuk menjalani visum.

Dalam foto tangkap-layar yang beredar yang menunjukkan chat group SACC disebutkan, pelaku kabur karena "mau dikerubutin ojek-ojek." Di situ tertulis pula, pelaku tabrak-lari tersebut adalah seorang perempuan bernama Meidi, "orang Apache," yang juga tergabung dalam komunitas sepeda.

Saat ini, Maulana tengah menyelesaikan berkas-berkas visum untuk melengkapi berkas di Laka lantas. Dari keterangan Maulana juga diketahui, keluarga Sandy dari Bandung telah tiba di RSCM untuk membawa jenazah yang akan dimakamkan di Bandung.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tabrakan

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top