Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gara-gara Julianto Tio, Istri Ahok Veronica Tan Dibully di Instagram

Veronica Tan -istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di-bully warganet di akun Instagram @veronicabtp.
Veronica Tan/Instagram @veronicabtp
Veronica Tan/Instagram @veronicabtp

Kabar24.com, JAKARTA – Veronica Tan -istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di-bully warganet di akun Instagram @veronicabtp.

Pantauan Jumat (2/2/2018), sejumlah warganet menuliskan komentar ‘pedas’ terhadap Veronica Tan. Komentar itu dituangkan warganet pada foto yang diunggah Veronica pada saat Hari Raya Idulfitri, 26 Juni 2017.

Di foto tersebut, Veronica Tan memberi keterangan : Hari pertama #IdulFitri1438Hberkunjung ke sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri.

Veronica berpose bersama mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istrinya Happy. Ketiganya tersenyum di foto tersebut.

Gara-gara Julianto Tio, Istri Ahok Veronica Tan Dibully di Instagram

Meski foto lama, warganet justru melampiaskan komentar di foto itu. Beberapa komentar ‘pedas’ warganet antara lain :

@dedyirw2106Munafik. Veronica

jytoo_2@aluna1000 kita kan gak tahu, pak ahok di rumah spt apa? Bu Vero yg merasakan.... Mungkin di rumah jg kasar omongannya....

17beastsHati-hati bu, anda turut menghancurkan RT org lain. Tidak bisa menahan diri ya bu? Ternyata salah semua penglihatan org selama ini. Kamu perusak RT org, menyakitiiii sesakit2nya istri dan anak-anak Tio. Tak ada respect setitikpun tersisa daripadamu Vero.

vermanis71@veronicabtp ,kamu sangat mengecewakan banyak orang !.

belvqueenVero ini bikin malu saja. Ga bisa ditahan ya bu nafsunya?

Komentar ‘pedas’ itu muncul setelah sidang perdana perceraian Ahok-Veronica Tan yang digelar di PN Jakarta Utara pada 31 Januari lalu.

Usai sidang yang berlangsung selama 15 menit itu, pengacara Ahok yang juga adiknya, Fifi Lety Purnama membeberkan penyebab retaknya rumah tangga Ahok-Veronica.

Menurut Fifi seorang pria bernamaJulianto Tio menjadi penyebab keretakan rumah tangga Agok-Veronica. Pria yang dijuluki ‘goodfriend’ sangat agresif menghubungi Veronica Tan via telepon. Padahal, Ahok sempat menegurnya untuk tidak menghubungi istrinya.

Menurut dia, hubungan Julianto-Veronica sudah berlangsung sejak relatif lama sekitar 7 tahun. Fifi mengisahkah pada tahun 2016, Ahok yang saat itu masih menjabat Gubernur DKI Jakarta bersama putra sulungnya, Nicholas Sean, pernah mendatangi Julianto di sebuah rumah sakit untuk memohon agar Julianto bersedia berhenti mengganggu Veronica.

Kala itu Ahok menemui Julianto yang tengah menunggui istrinya melahirkan.

"Akan tetapi, dengan sombongnya Julianto menolak dan terus-menerus menghubungi Vero. Akhirnya, Vero dan Julianto tetap berhubungan," katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini, Rabu (31/1/2018)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper