Bandara Ngurah Rai Ikut Ramaikan Suasana Natal

Penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai diajak merayakan natal lewat snowy basketball hingga aksi santa dan santa girl.
Ni Putu Eka Wiratmini | 25 Desember 2017 21:12 WIB

Kabar24.com, MANGUPURA – Penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai diajak merayakan natal lewat snowy basketball hingga aksi santa dan santa girl.

Selain itu, dekorasi terminal juga disulap dengan pernak-pernik natal, mulai dari lampu-lampu cantik, kepingan salju, rangkaian daun cemara lengkap dengan lonceng, hingga pohon natal dan boneka salju.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari tematik event yang rutin digelar sejak 2013 lalu.

Setiap perayaan natal maupun tahun baru, Bandara I Gusti Ngurah Rai selalu menggelar perayaan.

Pada natal tahun ini, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) mengusung konsep white Christmas in tropical island. Puncak perayaan natal di Bandara Ngurah Rai dilaksanakan sejak 24 hingga 25 Desember 2017.

“Sudah barang tentu ini adalah layanan kami yang setiap tahun konsisten kita memberikan suatu hiburan ke masyarakat ataupun penumpang melalui snowball down ataupun play with snow man,” katanya, Senin (25/12/2017).

Arie berharap dengan perayaan ini mampu menarik penumpang untuk mengunjungi Bali. Sebab, hingga saat ini pergerakan penumpang sejak 18-24 Desember 2017 dibanding periode sama tahun lalu masih minus 4,59%.

Walaupun demikian, pergerakan pesawat mulai ada peningkatan yakni sebanyak 10,45% dibanding periode sama tahun lalu.

Menurutnya, ada banyak faktor yang menyebabkan kondisi ini mulai dari load factor pesawat hingga demand penumpang.
“Yang jelas Bali Aman so come in to Bali,” katanya.

Tag : bandara ngurah rai
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top