Airlangga Lanjut Atau Setop Jadi Menteri, Ini Kata Wapres JK

Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak mempermasalahkan bila Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merangkap jabatannya juga sebagai Menteri Perindustrian dalam Kabinet Kerja.
Irene Agustine | 20 Desember 2017 22:22 WIB
Wapres Jusuf Kalla - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak mempermasalahkan bila Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merangkap jabatannya juga sebagai Menteri Perindustrian dalam Kabinet Kerja.
 
Kendati demikian, dia mengatakan kelanjutan kiprah Airlangga di Kabinet Kerja merupakan hak prerogatif Presiden Joko Widodo.
 
"Waktu saya wakil presiden dulu, malah saya ketua partai juga. Enggak jadi masalah. Ibu Megawati juga ketua partai, pak SBY juga ketua partai, ya presiden," katanya, usai menutup pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Rabu (20/12/2017).
 
Dia melanjutkan, "Ya tergantung kebijakan Presiden (Jokowi)."
 
Munaslub Partai Golkar yang ditutup malam ini mengukuhkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar Periode 2017-2019.
 
Airlangga menggantikan Ketua Umum Partai Golkar sebelumbya, Setya Novanto yang tersandung kasus korupsi pengadaan KTP Elektronik.

Tag : partai golkar, Wapres JK
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top