'Pagar Ayu' Menteri Kabinet Kerja Sambut Kahiyang Ayu - Bobby

Barisan Menteri Kabinet Kerja bersama pasangan menyambut kedatangan rombongan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution bersama dengan Presiden Joko Widodo, Ibu Iriana Jokowi dan keluarga besar di lokasi resepsi pernikahan, di Komplek Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Medan pada Minggu (26/11/2017).
Newswire | 26 November 2017 13:31 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di dalam iring-iringan Kirab Budaya Pesta Pernikahan Bobby-Kahiyang di Medan, Minggu 26 November 2017. - JIBI / Yoseph Pencawan

Bisnis.com, MEDAN -  Barisan Menteri Kabinet Kerja bersama pasangan menyambut kedatangan rombongan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution bersama dengan Presiden Joko Widodo, Ibu Iriana Jokowi dan keluarga besar di lokasi resepsi pernikahan, di Komplek Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Medan pada Minggu (26/11/2017).

Tampak terlihat Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Jaksa Agung HM Prasetyo, Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara bersama pasangan masing-masing berjejer menyambut rombongan yang baru menyelesaikan kirab.

Tampak juga Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Eko Putro Sandjojo, Menteri koordinator bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan bersama pasangan juga ikut menyambut.

"Saya pakai pakaian nusantara, topi dari batak Toba, baju dan celana dari Tapanuli Selatan, selop dari Solo, ini pakaian Nusantara," ucap Pramono Anung sambil memerkan pakaiannya.

Ada 1.500 undangan yang disebar kepada berbagai lapisan masyarakat untuk menghadiri resepsi yang terbagi dalam dua sesi tersebut.

Tenda resepsi sendiri dihasi berbagai ciri khas nusantara seperti saung hingga keranda ayam lengkap dengan ulos batak.

Sumber : ANTARA

Tag : kahiyang ayu
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top