Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KPK Pindahkan Perawatan Setya Novanto ke RSCM. Ini Alasannya

Komisi Pemberantasan Korupsi ingin memastikan kondisi kesehatan Setya Novanto dengan memindahkannya ke RSCM Jakarta.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 17 November 2017  |  13:37 WIB
Penyidik KPK mencari informasi mengenai Setya Novanto di ruang IGD, RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11). - ANTARA/Galih Pradipta
Penyidik KPK mencari informasi mengenai Setya Novanto di ruang IGD, RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11). - ANTARA/Galih Pradipta

Kabar24.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi ingin memastikan kondisi kesehatan Setya Novanto dengan memindahkannya ke RSCM Jakarta.

"Setelah dilakukan pengecekan sejumlah kondisi kesehatan tersangka SN, siang ini untuk kebutuhan tindakan lebih lanjut seperti CT Scan maka yang bersangkutan dibawa ke RSCM," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Jumat (17/11/2017).

Dia melanjutkan, pemindahan tersebut dibutuhkan dalam proses penyidikan untuk memutuskan tindakan hukum lebih lanjut terhadap tersangka korupsi pengadaan KTP elektronik itu.

Seperti diketahui Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas setelah mobil yang dia tumpangi menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Ketua DPR tersebut menghilang seusai memimpin sidang paripurna DPR Rabu (15/11/2017) dan penyidik KPK tidak berhasil menjemput Novanto di kediamannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

setya novanto korupsi e-ktp
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top