Canon Images Square Kini Hadir di Denpasar

Canon membuka gerai Canon Images Square di Denpasar, Bali, untuk mendukung pesatnya perkembangan industri kreatif khususnya fotografi di Pulau Dewata.
Feri Kristianto | 16 November 2017 11:53 WIB
Canon berharap kehadiran gerai di Denpasar akan sangat membantu pelanggan merasakan langsung kamera yang akan dibeli. - Feri Kristianto

Bisnis.com, DENPASAR – Canon membuka gerai Canon Images Square di Denpasar, Bali, untuk mendukung pesatnya perkembangan industri kreatif khususnya fotografi di Pulau Dewata.

Images Square ke-11 di Indonesia yang dibuka di Sinar Photo di Pertokoan Udayana, Denpasar ini diklaim sebagai gerai pertama di Bali yang mengusung konsep konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon.

Canon Division Director PT Datascript Merry Harun mengharapkan gerai ini akan membuat pelanggan semakin dekat dengan produk Canon. Dia mengatakan, sebagai destinasi wisata yang tersohor, Bali memiliki potensi industri kreatif yang sangat besar seperti event organizer, travel photograpy, media, fesyen, hingga desain.

“Industri kreatif ini membutuhkan produk-produk pencitraan digital yang mumpuni, mulai dari input hingga output seperti kamera dan printer,” jelasnya saat meresmikan di Denpasar, Kamis (16/11/2017).

Menurutnya, kehadiran Canon Images Square ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan ketika ingin mencoba produk-produk terbaru.

Konsumen juga tidak perlu lagi susah mendapatkan sekaligus mencoba kamera Canon terbaru, tanpa harus melalui media daring maupun pergi ke kota atau negara lain.

Marketing Manager Canon Division Datascript Angelie Ivone menambahkan kehadiran gerai ini akan sangat membantu pelanggan merasakan langsung kamera yang akan dibeli.

Jika selama ini konsumen tidak bisa menjajal langsung, dengan adanya gerai ini mereka bisa datang dan mencoba langsung jenis kamera hingga lensa yang diminati.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kamera, canon

Editor : Pamuji Tri Nastiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top