Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kampanye Selamatkan Gajah, Tulus Libatkan Sekolah Dasar di Jakarta

Dalam rangka menyebarluaskan kampanye #TemanGajah yang dicetuskan oleh Penyanyi Tulus, 20 Sekolah Dasar di area Jakarta ikut terlibat.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 21 Oktober 2017  |  06:02 WIB
Tulus saat menghadiri konferensi pers kampanye TemanGajah di Kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (19/10/2017). - Bisnis/Ramdha
Tulus saat menghadiri konferensi pers kampanye TemanGajah di Kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (19/10/2017). - Bisnis/Ramdha

Bisnis.com, JAKARTA-- Dalam rangka menyebarluaskan kampanye #TemanGajah yang dicetuskan oleh Penyanyi Tulus, 20 Sekolah Dasar di area Jakarta ikut terlibat.

Keikutsertaan para pelajar ini dalam rangka menyebarluaskan edukasi dini dan keterlibatan dalam praktik pelestarian lingkungan dan mahluk hidup.

Untuk kampanye #TemanGajah ini, akan dimulai pada 22 Oktober tahun ini dengan target dana Rp2 miliar. Dana tersebut akan digunakan membeli satelit GPS untuk memudahkan pengawasan terhadap gajah.

Semua sekolah yang ikut terlibat akan dibagikan kotak donasi untuk mengajak para peserta didik menyalurkan kepeduliannya terhadap gajah. Tulus juga dijadwalkan akan menyambangi beberapa sekolah untuk memaksimalkan kampanye ini.

Tak hanya itu, di kampanye kaali ini Tulus juga berusah maksimal dengan melibatkan beberapa pihak, termasuk studio desain desain asal Bandung NUSAE dan perusahaan konsultan bisnis Big Change Indonesia.

"Kami ingin tajamkan ke target yang lebih jelas. Dengan target lebih jelas dengan penggunaan kampanye lebih hangat dengan menggunakan grafis dan foto. Dampak yang diharapkan tidak hanya orang dewasa aja yang bisa," kata Tulus.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top