Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CPNS KEMENRISTEKDIKTI: 16.125 Pelamar Bersaing di Tes Kompetensi Dasar. Ini Jadwalnya

Dalam pengumuman yang diunggah di laman http://cpns.ristekdikti.go.id/ , dicantumkan jadwal pelaksanaan, lokasi ujian dan para peserta tes di seluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai 16.125 orang.
Ilustrasi/twitter.com
Ilustrasi/twitter.com

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2017 Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) mengumumkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) yang akan diikuti oleh para pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Dalam pengumuman yang diunggah di laman  http://cpns.ristekdikti.go.id/ , dicantumkan jadwal pelaksanaan, lokasi ujian dan para peserta tes di seluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai 16.125 orang.

"Harap pelamar membaca dengan teliti. Pelamar diharapkan selalu memantau laman http://cpns.ristekdikti.go.id/ untuk mendapatkan informasi terkini terkait proses Seleksi CPNS Kemristekdikti Tahun 2017," kata Ketua Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti, Ainum Naim, selaku Ketua Panitia Seleksi.

Kemenristek membuka lowongan sebanyak 1.500 posisi, dimana 1.431 posisi diiantaranya dibuka untuk jabatan dosen.

Sebagaimana diketahui, 61 K/L membuka lowongan penerimaan CPNS 2017 Tahap II dengan menyediakan total formasi sebanyak 17.928 jabatan.

Total jumlah pelamar CPNS 2017 Tahap II sampai dengan hari terakhir pendaftaran pada 25 September 2017 mencapai 1.295.925 orang.

Untuk rincian jadwal, lokasi ujian dan nama-nama peserta tes, silakan klik link di bawah ini:

Pengumuman

Nama Peserta

Lokasi Ujian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper