Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CPNS KEMENKES 2017: Kelulusan Seleksi Administrasi Diumumkan, Siapkan ID Login

Sebagaimana diumumkan di laman https://cpns.kemkes.go.id/, pelaksanaan tes tersebut dilakukan di 7 titik lokasi (Provinsi) yakni Sumatra Utara 16 sampai dengan 25 Oktober, Sumatra Selatan 16 sampai dengan 26 Oktober, DKI Jakarta 16 sampai dengan 23 Oktober, Jawa Tengah 16 sampai dengan 23 Oktober, Jawa Timur 16 sampai dengan 22 Oktober, Sulawesi Selatan 16 sampai dengan 21 Oktober.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 16 Oktober 2017  |  12:58 WIB
CPNS KEMENKES 2017: Kelulusan Seleksi Administrasi Diumumkan, Siapkan ID Login
Kementerian Kesehatan - kemenkes.go.id
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia seleksi CPNS Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Tahun 2017 mengumumkan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT).

Sebagaimana diumumkan di laman https://cpns.kemkes.go.id/, pelaksanaan tes tersebut dilakukan di 7 titik lokasi (Provinsi) yakni Sumatra Utara 16 sampai dengan 25 Oktober, Sumatra Selatan 16 sampai dengan 26 Oktober.

Selain itu, di DKI Jakarta 16 sampai dengan 23 Oktober, Jawa Tengah 16 sampai dengan 23 Oktober, Jawa Timur 16 sampai dengan 22 Oktober, Sulawesi Selatan 16 sampai dengan 21 Oktober.



Laman https://cpns.kemkes.go.id tidak mencantumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti SKD/TKD secara terbuka, sebagaimana dilakukan oleh K/L lainnya. Para pelamar dipersilahkan melakukan login untuk mengetahui status kelulusan mereka.

Kemenkes menyediakan formasi sebanyak 1.000, dari 61 Kementerian/Lembaga (K/L) yang membuka lowongan penerimaan CPNS Tahap II dengan jumlah total 17.928 formasi.

Total jumlah pelamar CPNS 2017 Tahap II sampai hari terakhir pendaftaran pada 25 September 2017 mencapai 1.295.925 orang. Kemenkes adalah salah satu instansi dengan jumlah pelamar terbanyak.

Untuk rincian jadwal dan lokasi pelaksanaan SKD/TKD CAT di masing-masing lokasi, silakan klik link di bawah ini:

Daftar Lokasi Tempat Ujian
Ralat Lokasi DKI dan Jatim
Ralat Lokasi Sulsel


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cpns
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top