Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CPNS KEMENKUMHAM 2017: Ini Daftar Pelamar Yang Bersaing di Tes Kompetensi Bidang Dokter Umum/S1

Setelah melewati tahap Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD), para pelamar CPNS Kemenkumham Tahun 2017 untuk kualifikasi pendidikan dokter umum dan sarjana (S1) kini sedang bersiap-siap memasuki tahap seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang atau Tes Kompetensi Bidang (SKB/TKB) yang dilaksanakan pada 9 sampai dengan 11 Oktober 2017.
Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  Asman Abnur (kanan) didampingi Pelaksana Tugas Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenhumham Aidir Amin Daud (kedua kanan) berbincang dengan peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kemenhumham di Makassar, Kamis (14/9)./JIBI-Paulus Tandi Bone
Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (kanan) didampingi Pelaksana Tugas Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenhumham Aidir Amin Daud (kedua kanan) berbincang dengan peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kemenhumham di Makassar, Kamis (14/9)./JIBI-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melewati tahap Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD), para pelamar CPNS Kemenkumham Tahun 2017 untuk kualifikasi pendidikan dokter umum dan sarjana (S1) kini sedang bersiap-siap memasuki tahap seleksi selanjutnya.

Tahap lanjutan itu yakni Seleksi Kompetensi Bidang atau Tes Kompetensi Bidang (SKB/TKB) yang dilaksanakan pada 9 sampai dengan 11 Oktober 2017.

Mereka yang dinyatakan lulus SKB/TKB berbasis (Computer Assisted Test) dan praktek kerja komputer bagi jabatan pengelola Teknologi Informasi, selanjutnya akan melalui satu tahapan lagi sebelum pengumuman kelulusan akhir yakni SKB/TKB melalui wawancara pada 16-19 Oktober 2017.

Pelaksanaan tes kompetensi bidang tersebut akan digelar di seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham se-Indonesia. Melalui laman resminya, http://cpns.kemenkumham.go.id/, Panitia Seleksi CPNS Kemenkumham 2017 merilis jadwal dan nama-nama pelamar yang berhak mengikuti tes dimaksud. Berikut ini rinciannya per wilayah se-Indonesia:


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper