Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KBRI Warsawa Perkenalkan Indonesia Melalui Kuliner

JAKARTA--Kedutaan Besar Republik Indonesia di Polandia menggelar promosi kuliner Indonesia di Vistula Boulevard, Warsawa. Acara yang berlansung selama tiga hari itu menyediakan aneka makanan khas Indonesia.
Rendang
Rendang

Bisnis.com, JAKARTA--Kedutaan Besar Republik Indonesia di Polandia menggelar promosi kuliner Indonesia di Vistula Boulevard, Warsawa. Acara yang berlansung selama tiga hari itu menyediakan aneka makanan khas Indonesia.

Duta Besar Indonesia untuk Polandia Peter Gontha mengatakan promosi kuliner nyatanya mampu menarik minat warga Polandia termasuk untuk berwisata ke Indonesia. Menurutnya, setiap warga Indonesia di Polandia memiliki tanggung jawab untuk memperkenalkan Indonesia di Polandia.

"Karena hal itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab warga Indonesia saat berada di luar negeri," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (30/07/2017).

Adapun, beberapa menu yang ditampilkan dalam ajang promosi Indonesia itu antara lain nasi campur, sate kambing, sate ayam, mie bakso, mie kocok, sop buntut, es campur dan aneka kue seperti bika ambon, kue lumpur, wingko babat, kue lapis dan lainnya.

Pavillion Indonesia diserbu pengunjung dan antusias untuk menikmati sajian makanan khas Indonesia. Banyak pengunjung yang merasa tertarik untuk mencoba masakan Indonesia.

Beberapa warga Polandia mendorong kuliner Indonesia terus dipromosikan karena banyak digemari. Untuk mendukung kegiatan tersebut KBRI Warsawa menggandeng Dharma Wanita Persatuan, PPI, Diaspora Indonesia dan masyarakat di Warsawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper