Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Begini Reaksi Perawat yang Dapat Lotere Rp10 Triliun

Seorang ibu dua anak dari Massachusetts berusia 53 tahun tiba-tiba menjadi manusia kaya raya setelah memenangkan undian lotere paling besar dalam sejarah Amerika Serikat sebesar US$758,7 juta atau sekitar Rp10,13 triliun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Agustus 2017  |  16:27 WIB
Begini Reaksi Perawat yang Dapat Lotere Rp10 Triliun
Mavis Wanczyk, ibu dua anak dari AS, memenangkan undian lotere senilai sekitar Rp10 triliun - Reuters
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Seorang ibu dua anak dari Massachusetts berusia 53 tahun tiba-tiba menjadi manusia kaya raya setelah memenangkan undian lotere paling besar dalam sejarah Amerika Serikat sebesar US$758,7 juta atau sekitar Rp10,13 triliun.

Dia menyebut kemenangan ini sebagai impian yang terwujud dan segera setelah itu dia mengundurkan diri dari pekerjaannya di rumah sakit yang sudah dia geluti selama 32 tahun.

Wanita bernama Mavis Wanczyk itu mengaku punya impian menang lotere. Dia tidak pernah membayangkan suatu ketika dia akan pensiun sebagai perawat pada Mercy Medical Center. Kamis (24/8/2017) waktu AS, impian itu pun terwujud.

"Saya sudah bicara kepada mereka (manajemen rumah sakit) dan bilang pada mereka bahwa saya tidak akan kembali (ke rumah sakit)," kata dia sembari tertawa-tawa dalam jumpa pers yang diadakan Massachusetts State Lottery.

"Saya akan bersembunyi di tempat tidur saya!" sambung dia ketika ditanya bagaimana dia merayakan kemenangannya ini.

Wanczyk memasang nomor yang di antaranya angka-angka pada hari kelahiran anggota keluarganya dan membeli tiket dari sebuah toko di Chicopee, kota kecil yang jaraknya 160 km arah barat Boston. Dia menyebut pasang lotere itu sebagai tantangan yang mesti dia ambil.

"Saya ke sana untuk membeli tiket lotere itu untuk keberuntungan semata," kata dia seperti dikutip AFP.

Rezeki nomplok itu datang sembilan bulan setelah ayah anak-anaknya, William Wanczyk, seorang pemadam kebakaran, tewas akibat tabrak lari di Amherst, kota kecil di Massachusetts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

undian

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top