PENUSUKAN 2 ANGGOTA BRIMOB: Pelaku Sempat Balik Arah Saat Melarikan Diri

Pelaku penembakan dua orang anggota Brimob di Masjid Falatehan, Blok M, disebutkan sempat berbalik arah saat berusaha melarikan diri.
Juli Etha Ramaida Manalu | 30 Juni 2017 22:27 WIB
Sejumlah warga menyalakan lilin ketika mengikuti aksi dukungan untuk Polri di Polda Sumut, Medan, Sumatera Utara, Senin (26/6) malam. Berbagai elemen masyarakat mendatangi Polda Sumut untuk memberi semangat dan dukungan kepada Polisi dalam mengusut dan memberantas aksi kejahatan terorisme yang terjadi di wilayah Sumut. ANTARA FOTO - Septianda Perdana

Bisnis.com, JAKARTA--Pelaku penembakan dua orang anggota Brimob di Masjid Falatehan, Blok M, disebutkan sempat berbalik arah saat berusaha melarikan diri.

Hal ini disampaikan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto seperti disiarkan oleh Kompas TV.

"Pelaku sempat lari ke arah sana dan kembali lagi," kata Setyo, Jumat (30/6/2017).

Namun, belum diketahui alasan pelaku putar balik. Setyo pun belum bisa memastikan apakah pelaku ditembak setelah berbalik ke arah pengejaran petugas.

Berdasarkan keterangan Setyo, saat ini polisi telah menyelesaikan olah TKP di tempat tertembaknya pelaku yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi penusukan.

Area pun sudah dibersihkan dan bisa dilalui kendaraan.

Sementara itu, olah TKP di masjid Falatehan yang menjadi lokasi penusukan dua anggota Brimob masih terus dilaksanakan sebab masih ada ceceran darah dan barang yang diduga adalah milik pelaku.

Hingga kini polisi belum bisa mengidentifikasi identitas pelaku berikut motif di baliknya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Penyerangan Polisi

Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top