Obama Menginap di Hotel Mandarin Oriental Jakarta

Hotel Mandarin Oriental di kawasan Jakarta Pusat, lokasi Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, dan keluarga menginap hari ini tak jauh berbeda dari biasanya.
Newswire | 30 Juni 2017 11:03 WIB
Hotel Mandarin Oriental di Jakarta Pusat tempat menginap Barack Obama dan keluarga. - Antara

Kabar24.com, JAKARTA -- Hotel Mandarin Oriental di kawasan Jakarta Pusat, lokasi Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, dan keluarga menginap hari ini tak jauh berbeda dari biasanya.

Hotel Mandarin Oriental juga yang digunakan Raja Swedia, Carl XVI Gustaf, dan Ratu Silvia, saat berada di Jakarta pada akhir Mei lalu.

Beberapa polisi terlihat berjaga di gerbang dalam hotel. Sementara sejumlah petugas keamanan hotel bertugas sebagaimana biasanya, bersiaga di gerbang pintu depan dan belakang hotel.

Belum ada satupun dari mereka yang bersedia memberikan keterangan menyoal jumlah aparat yang berjaga hari itu.

"Saya tidak tahu, saya hanya berjaga saja," tutur salah satu petugas keamanan di Jakarta, Jumat (30/6/2017) pagi. Aktivitas keluar dan masuk tamu hotel pun biasa saja.

Sementara itu, manajemen hotel juga belum bersedia memberikan keterangan apapun pada media menyoal pengamanan dan penyambutan Obama.

Sebelum ke Jakarta, Obama beserta istrinya, Michelle Obama, kedua putri mereka Malia dan Natasha (Sasha) sempat berlibur ke wilayah Indonesia lainnya yakni Bali, Yogyakarta dan Bogor. Mereka telah berada di Indonesia sejak Jumat (23/6/2017) langsung menuju Bali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
obama

Sumber : Antara
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top