Ini Agenda Wapres JK Pada Idul Fitri 1438 H

Wakil presiden Jusuf Kalla akan melaksanakan sholat Idul Fitri di masjid Istiqlal pada 1 Syawal 14 38 H, demikian info di Wapresri.go.id (23/6/2017).
Martin Sihombing | 23 Juni 2017 22:27 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri) didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla (kedua kiri) memotong tumpeng, saat merayakan HUT ke-75 Jusuf Kalla, di Jakarta, Senin (15/5). - Antara/Saptono

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil presiden Jusuf Kalla akan melaksanakan sholat Idul Fitri di masjid Istiqlal pada 1 Syawal 14 38 H, demikian  info di Wapresri.go.id (23/6/2017). 

Usai sholat Ied bersama warga Jakarta dan sekitarnya,  Wapres M. Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah, menuju Istana Negara  untuk halal bi halal bersama   Presiden Jokowi dan Ibu Negara, sekaligus  mendampingi Presiden open house hingga siang hari.

Sore harinya pada hari yang sama,  Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla menggelar Halal Bihalal 1 Syawal 1438 H dengan Kerabat dan sahabatnya  di rumah dinas Wakil Presiden jalan Diponegoro Jakarta.

"Esok harinya Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla beranjak  ke Makasar untuk kunjungan kerjanya,"  demikian info yang disampaikan  Husain Abdullah, Jubir Wapres RI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jusuf kalla

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top