MUDIK LEBARAN 2017: Diskon 10% untuk Ruas Tol Cipali

PT Lintas Marga Sedaya memberikan tarif diskon kepada pemudik yang melintasi Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) yang menggunakan uang elektronik.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 | 22 Juni 2017 18:33 WIB
Ilustrasi - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, MADIUN - PT Lintas Marga Sedaya memberikan tarif diskon kepada pemudik yang melintasi Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) yang menggunakan uang elektronik.

Berdasaran keterangan resmi yang diterima pada Kamis (22/6/2017), tarif diskon 10% ini hanya diberikan kepada semua golongan yang menggunakan kartu uang elektronik.

Diskon berlaku pada 22-26 Juni atau H-3 sampai H+3 dan saat arus balik berlaku pada 30 Juni-2 Juli atau H+4 sampai H+6.

LMS juga akan memberlakukan pembulatan tarif ke bawah untuk tarif tol kendaraan golongan 1 khusus untuk pembayaran tunai bagi kendaraan yang berasal dari gardu gerbang Tol Cikarang Utama dan keluar di gardu Tol Palimanan pada mudik Lebaran.

Tarif normal Rp111.000 akan dibulatkan menjadi Rp110.000.

Di ruas tol Cikopo-Palimanan sepanjang 116,75 kilometer (km). LMS menyiapkan tambahan fasilitas seperti 4 parking bay atau tempat pemberhentian sementara.

Selain itu juga terdapat 8 lokasi rest area, LMS juga menambahkan beberapa kios makan, restoran, penambahan tempat parkir, standby genset, penyediaan BBM kemasan, dan pengadaan posko kesehatan.

Tim peliput: Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, dan Yanita Petriella

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mudik lebaran

Sumber : TIM JELAJAH
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top