Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Stasiun KRL Klender Terbakar, Penumpang Menumpuk

Stasiun KRL Commuter Line Klender di Jakarta Timur terbakar hari ini, Jumat (19/5/2017). Akibatnya, terjadi penumpukan penumpang di setiap stasiun sepanjang rute Bekasi-Manggarai dan sebaliknya.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 19 Mei 2017  |  09:01 WIB
Stasiun KRL Commuter Line di Klender Jakarta Timur terbakar, Jumat (19/5/2017). Akibatya sejumlah perjalanan dari Bekasi menuju Manggarai dan sebaliknya tertahan. - Istimewa
Stasiun KRL Commuter Line di Klender Jakarta Timur terbakar, Jumat (19/5/2017). Akibatya sejumlah perjalanan dari Bekasi menuju Manggarai dan sebaliknya tertahan. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Stasiun KRL Commuter Line Klender di Jakarta Timur terbakar hari ini, Jumat (19/5/2017). Akibatnya, terjadi penumpukan penumpang di setiap stasiun sepanjang rute Bekasi-Manggarai dan sebaliknya.

Penumpukan penumpang terjadi di Stasiun Bekasi. Para penumpang berjubel, menunggu kereta untuk bisa dioperasikan. Hingga berita ini diturunkan, api telah dapat dipadamkan, tapi kereta belum bisa beroperasi.

Vice President Corporate Communications PT KCJ Eva Chairunisa dalam keterangan tertulisnya menuturkan, PT. KAI Commuter Jabodetabek mohon maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya dampak dari kebakaran di Stasiun Klender.

Saat ini sejumlah perjalanan KRL masih tertahan dan belum dapat diberangkatkan, petugas pemadaman sudah dilokasi untuk pemadaman dan tidak ada korban luka maupun jiwa.

“Pengguna jasa lintas Bekasi, bila tidak dapat menunggu, disarankan menggunakan transportasi lain.”

Eva menambahkan, bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL atau belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl jabodetabek
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top