Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lahir di Transjakarta, Basuki Dapat Hadiah

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan bingkisan kepada Basuki Putra Jaya, putra dari Sigit Hendriyanto dan Siti Mariama yang berulang tahun pada tanggal 1 Mei.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 01 Mei 2017  |  11:48 WIB
- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan bingkisan kepada Basuki Putra Jaya, putra dari Sigit Hendriyanto dan Siti Mariama yang berulang tahun pada tanggal 1 Mei. - Transjakarta
- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan bingkisan kepada Basuki Putra Jaya, putra dari Sigit Hendriyanto dan Siti Mariama yang berulang tahun pada tanggal 1 Mei. - Transjakarta

Bisnis.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan bingkisan kepada Basuki Putra Jaya, putra dari Sigit Hendriyanto dan Siti Mariama yang berulang tahun pada tanggal 1 Mei.

Anak ketiga dari pasangan suami istri, Sigit Hendriyanto dan Siti Mariama, lahir di Bus Transjakarta dengan rute Pinang Ranti-Pluit pada 1 Mei 2016 .

Proses kelahirannya dibantu petugas layanan bus bersama pramudi (pengemudi) dalam perjalanan meunju rumah sakit (RS) Sumber Waras.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis Transjakarta Welfizon Yuza mengatakan pemberian. bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian dari Transjakarta kepada pelanggan.

“Kami juga mengutamakan nilai-nilai sosial selain tanggung jawab memberikan pelayanan kepada pelanggan di bidang transportasi,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Senin (1/5/2017).

Pada hari ini pun pihak Transjakarta berkunjung ke kediaman Sigit Hendriyanto dan Siti Mariama di Jakarta untuk memberikan hadiah tersebut.

Menurutnya, pemberian bingkisan sebagai salah satu wujud dari Transjakarta dalam mengapresiasi masyarakat yang menjadi pelanggan setia Transjakarta. Serta mendekatkan maupun membina hubungan ke pelanggan.

Dalam penanganan proses pelahiran pelanggan di bus Transjakarta, Welfizon juga mengapresiasi pramudi maupun petugas layanan bus yang tanggap memberikan pertolongan kepada setiap pelanggan terhadap semua peristiwa.

Dia mengharapkan respon pramudi maupun petugas layanan bus ini bisa menjadi contoh bagi karyawan Transjakarta untuk memberikan pertolongan kepada para pelanggan yang membutuhkan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transjakarta
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top