Mantan Menteri Perdagangan Era Presiden Soeharto, Satrio Budihardjo Meninggal Dunia

Mantan Menteri Perdagangan era Presiden Soeharto Prof. Dr. Satrio Budihardjo Joedono atau yang akrab disapa Billy Joedono meninggal dunia pada hari Minggu 16 April 2017 pukul 23.30 wib di Rumah Sakit Medistra.
Andhika Anggoro Wening | 17 April 2017 08:12 WIB
Prof. Dr. Satrio Budihardjo Joedono - Wikipedia

Kabar24.com, JAKARTA - Mantan Menteri Perdagangan era Presiden Soeharto, Prof. Dr. Satrio Budihardjo Joedono atau yang akrab disapa Billy Joedono meninggal dunia pada hari Minggu (16/4/2017) pukul 23.30 WIB di Rumah Sakit Medistra.

Menurut rencana, jenazah akan disemayamkan di kediaman Jl. Patra Kuningan VIII No. 13, Komplek Pertamina Kuningan, Jakarta Selatan, kemudian menjelang Zuhur diberangkatkan dari rumah duka menuju Masjid Darrussalam Jl. Taman Patra Kuningan untuk disalatkan.

Jenazah akan diberangkatkan dari Masjid bada Zuhur dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Giritama Tonjong, Parung Bogor.

Selain pernah menjadi Menteri Perdagangan, pria kelahiran Pangkalpinang, Bangka, 1 Desember 1932, pernah menjabat sebagai Duta Besar untuk Prancis dan Ketua BPK RI periode 1998-2004,

Tag : meninggal dunia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top