Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILGUB JATIM 2018: Demokrat Majukan Agus? Itu Rumor, Kata Syarief Hasan

Partai Demokrat membantah akan memajukan Agus H. Yudhoyono dalam Pilkada Jawa Timur 2018 sehingga kabar yang beredar merupakan rumor, kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.
Agus Yudhoyono/Antara
Agus Yudhoyono/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -  Partai Demokrat membantah akan memajukan Agus H. Yudhoyono dalam Pilkada Jawa Timur 2018 sehingga kabar yang beredar merupakan rumor, kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

"Kata siapa (AHY dimajukan dalam Pilkada Jatim) sehingga itu hanya rumor," kata Syarief Hasan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (6/3/2017).

Dia mengatakan hingga saat ini Demokrat belum menentukan figur yang akan dimajukan dalam Pilkada Jatim 2018 karena masih lama dan banyak tahapan yang harus dilalui.

Menurut dia, pelaksanaan Pilkada 2018 dilakukan pada bulan Juni sehingga masih banyak waktu untuk Demokrat melakukan konsolidasi dan pematangan strategi.

"Kalau tidak salah bulan Juni 2018 Pilkada Jatim. Jadi masih begitu banyak waktu bagi Partai Demokrat untuk melakukan konsolidasi dan pematangan untuk strategi," ujarnya.

Selain itu, Syarief Hasan menjelaskan ada 171 daerah yang melakukan Pilkada 2018 sehingga dibutuhkan pembahasan khusus untuk pematangan strategi pemenangannya.

Menurut dia, pembahasan strategi pemenangan Pilkada 2018 akan dilakukan secara intens dan berkelanjutan.

"Jadi bayangkan 171 wilayah yang akan pilkada dan ini akan kami bahas lagi pada agenda rapat berikutnya. Jadi rapat ke depan ini akan semakin intens kami lakukan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper