Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mulai Hari Ini, KRL Tambah 4 Perjalanan Jakarta Kota-Tanjung Priok

PT KAI Commuter Jabodetabek menambah empat jadwal perjalanan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok mulai hari ini, Senin (13/2/2017)
Informasi penambahan perjalanan KRL rute Jakarta Kota-Tanjung Priuk/Bisnis.com-Nurudin Abdullah
Informasi penambahan perjalanan KRL rute Jakarta Kota-Tanjung Priuk/Bisnis.com-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek menambah empat jadwal perjalanan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok mulai hari ini, Senin (13/2/2017)

Muchson, warga Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara mengatakan penambahan jadwal KRL sangat menguntungkan warga Ancol yang bekerja seliruh wilayah di Ibu Kota yang terdekat dengan akses jaringan KRL.

“Penambahan jumlah perjalanan kereta lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok sangat menguntungkan bagi warga Ancol karena daerahnya dilintiasi jaringan kereta itu dan juga ada stasiunnya, yaitu Stasiun Ancol,” katanya, Senin (13/2/2017).

Menurutnya, jika selama ini warga Ancol yang akan berangkat dan pulang kerja harus menunggu cukup lama keretanya di stasiun Ancol, maka dengan tambahan jadwal kereta itu waktu tunggunya menjadi semakin pendek.

Demikian juga bagi warga Jakarta dan daerah sekitar seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, terutama yang hendak berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol atau pulangnya, karena semakin banyak jadwal KRL di stasiun Ancol.

Penambahan jumlah perjalanan kereta lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok itu disampiakan pihak PT KAI Commuter Jabodetabek, melalu akun twitter resminya @CommuterLine, hari ini Senin (13/2/2017)

Adapun isi twitter @CommuterLine ialah #RekanCommuters; Mulai Senin, 13-02-2017, akan dioperasikan jadwal tambahan perjalanan KRL untuk lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok PP.”

Selain itu juga disampaikan: “Untuk perjalanan lintas Tanjung Priok-Jakarta Kota akan ditambah seiring dengan ketersediaan penambahan sarana KRL,” dan “Untuk rute Tanjung Priuk-Jakarta kota berhenti di Stasiun Ancol dan Kampung Bandan.”

Adapun penambahan jadwal perjalanan KRL tersebut untuk rute Jakarta Kota-Tanjung Priok adalah A.2330 pukul 15.40-16.00 WIB dan A.2338 pukul 18.20-18.40 WIB

Sedangkan KRL rute Tanjung Priok-Jakarta Kota yaitu A.2327 pukul 15.10-15.30 WIB dan A.2339 pukul 10.00-10.20 WIB. Demikianlah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper