Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Truk Tabrak Pembatas Jalan Tol Pluit Arah Priok, Lalulintas Padat

Situasi lalu lintas jalan tol interchange Pluit arah Tanjung Priok Jakarta terpantau padat karena imbas evakuasi truk kontainer yang menabrak pembatas jalan di KM.24, pada Kamis siang ini (9/2/2017), pukul 16.15 WIB.
Truk kontainer naas tabrak pembatas jalan tol Pluit arah Tanjung Priok Jakarta, Kamis (9/2/2017)./TMCPoldaMetro
Truk kontainer naas tabrak pembatas jalan tol Pluit arah Tanjung Priok Jakarta, Kamis (9/2/2017)./TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA-Situasi lalu lintas jalan tol interchange Pluit arah Tanjung Priok Jakarta terpantau padat karena imbas evakuasi truk kontainer yang menabrak pembatas jalan di KM.24, pada Kamis siang ini (9/2/2017), pukul 16.15 WIB.

Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro, Kamis sore ini (9/2/2017) pukul 17.10 WIB menjelaskan: “Proses evakuasi truk kontainer penabrak pembatas jalan di KM 24 Tol Interchange Pluit arah Priuk, lalin padat.”

Petugas kepolisian dan instansi terkait menangani kecelakaan tersebut dan mengatur lalu lintasnya, mengingat dampak dari peristiwa itu mengakibatkan antrean kendaraan yang cukup panjang di jalan bebas hambatan itu.

Arus lalu litnas juga tersendat akibat antrean panjang kendaraan di gardu tol (GT) Ancol Barat saat membayar tol itu menyebabkan arus lalu lintas padat di sejumlah jalan di Jakarta Utara.

Sementara itu arus lalu lintas padat merayap juga disampaikan twitter @TMCPoldaMetro, yaitu di Jl Metro Pondok Indah Jakarta Selatan mulai dari Bunderan Pondok Indah arah Lebak Bulus.

Selanjutnya, lalu lintas Karang Tengah Raya arah Lebak Bulus 1 cenderung padat, serta Jl Radio Dalam Raya terpantau ramai cenderung padat di kedua arahnya, dan di depan RS Fatmawati dari perempatan Fatmawati arah Pondok Labu hingga Lebak Bulus.

Arus lalu lintas dari arah ring road Rawa Buaya Jakarta Barat arah traffic light Cengkareng terlihat ramai cenderung padat, dari tempat yang sama kini jalan Pesing arah Cengkareng kondisinya padat karena imbas penaikan volume kendaraan.

Situasi lalu lintas tersendat juga terjadi karena antrean kendaraan di jalan tol Slip. Dan juga dari Palmerah ke arah Pejompongan serta Petamburan ramai cenderung padat dan lalu lintas Jl Jend Sudirman, Dukuh Atas arah Semanggi padat.

Dari kawasan Karet Bivak Jakarta Pusat arah Pejompongan maupun Jl Fachruddin Tanah Abang terpantau padat merayap akibat peningkatan volume kendaraan. Demikian pula di Jl Sudirman akibat volume kendaraan dan penyempitan jalan karena proyek pembanguna mass rapid transit di jalan protokok itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper