Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perayaan Imlek, TangCity Mall Gelar Rooster of Fortune

Manajemen TangCity Mall menggelar sejumlah event bertajuk Rooster of Fortune guna memeriahkan Tahun Baru Imlek.
Ilustrasi/Jibi
Ilustrasi/Jibi

Kabar24.com, JAKARTA - Manajemen TangCity Mall menggelar sejumlah event  bertajuk Rooster of Fortune guna memeriahkan Tahun Baru Imlek.

"Pada perayaan Imlek tahun ini, kami sengaja menghadirkan konsep yang unik dimana para pengunjung bisa merasakan suasana yang berbeda, dan mendapat benefit hadiah langsung serta berkesempatan mengikuti undian Smart Shopper Surprize "Triple Treats" dan PointPrizes," ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Kegiatan Rooster of Fortune itu digelar sejak mulai 14 Januari sampai 5 Februari 2017.

Konsep yang disuguhkan kali ini, area Atrium Mall disulap menjadi Oriental Chicken Farm, dimana pengunjung dapat merasakan serunya memberi makan dan berinteraksi langsung dengan anak-anak ayam yang lucu, sekaligus memperoleh edukasi.

Selain itu, anak-anak juga dapat menyaksikan penampilan Chicken Dancing dan Baby Barongsai Live Show yang menggemaskan, dan bahkan dapat berfoto bersama dengan Chicken Character secara gratis, mulai 21 Januari hingga 5 Februari 2017 setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Selain itu, beragam lomba juga dapat diikuti oleh anak-anak seperti Chinese Costume Contest pada 15 Januari dan Rooster Coin Bank Painting Competition pada 4 Februari dengan berbagai hadiah menarik.

Bagi yang doyan berbelanja, tidak perlu khawatir, kami juga menyediakan program berhadiah langsung Rooster Coin Bank edisi khusus Imlek, yang bisa Anda dapatkan gratis hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan di seluruh tenant Tangcity Mall, minimal Rp300.000 atau minimal Rp200.000 bagi member Smart Shopper Card, mulai dari 14 hingga 29 Januari 2017.

Setiap harinya pengunjung juga berkesempatan mendapatkan dan meningkatkan poin undian Smart Shopper Surprize Triple Treats Periode 2 yang berhadiah 1 Honda BR-V, 1 Honda Brio, 5 Paket Tour Korea, 10 Samsung Galaxy S7, 5 Novotel Tangerang Free Stay Voucher dan 10 Voucher RAME RAME Food Carnival senilai @Rp 500.000 yang akan diundi pada 1 April 2017, dengan menukarkan struk belanja kelipatan Rp100.000

Menambah semarak Tahun Ayam Api ini, Rame Rame Food Carnival yang berada di Lantai 2 mengadakan Promo Rame Rame Hoki Rooster. Dalam program ini, pengunjung berkesempatan memilih telur emas untuk mendapatkan voucher menginap gratis di Novotel Tangerang dengan menukarkan struk pembelanjaan min Rp 50.000,- di Rame Rame Food Carnival.

Chinese New Year Bazaar juga akan digelar di Main Corridor, Ground Floor untuk melengkapi koleksi fashion, aksesoris dan berbagai perlengkapan menyambut Tahun Baru Imlek.

"Kami selalu memanjakan pengunjung dengan berbagai hadiah yang dapat dikoleksi dan program event menarik yang diharapkan dapat memberikan suatu pengalaman baru saat berbelanja di Tangcity Mall," ujar Wina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper